uefau17.com

Park Bo Young Tak Percaya Diri Bintangi Film Action, Alasannya Bikin Ngakak - ShowBiz

, Jakarta Park Bo Young jadi bintang tamu dalam program YouTube Lee Young Ji berjudul No Prepare. Dalam kesempatan ini, sang aktris bicara soal kariernya di dunia seni peran.

Park Bo Young mengungkap pandangannya dalam berakting. Artis berusia 33 tahun ini percaya bahwa semakin banyak pengalaman hidup seorang aktor, maka kualitas akting mereka juga akan terus meningkat.

Bintang serial Doom At Your Service ini mengaku suka menganalisis emosi yang dia rasakan dalam hidupnya dan menerapkannya pada aktingnya. Lee Young Ji pun bertanya, karakter apa yang ingin diperankan di masa depan?

Rupanya, ada satu genre cerita yang membuat Park Bo Young tidak percaya diri. Yaitu genre action. "Saya tidak berpikir saya bisa melakukan yang terbaik dalam film aksi."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Bo Young Insecure dengan Postur Tubuhnya

Hal ini berkaitan dengan postur tubuhnya. Park Bo Young memiliki tinggi badan kurang dari 160 sentimeter, sehingga menurutnya kurang cocok berperan dalam genre aksi yang umumnya memerlukan ketangkasan dengan postur tubuh tinggi.

"Dalam film aksi, artis akan mengayunkan pedang dan mereka akan terlihat sangat keren jika bertubuh tinggi. Tapi aku, aku berusaha melakukannya dengan keren, tapi kenapa rasanya seperti aku tetap akan mengeluarkan suara (imut) seperti 'Ppok'. Aku harus mengenali diriku sendiri," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Para staf di lokasi pun tertawa mendengar penjelasan Park Bo Young. Begitu juga dengan para penggemar.

"Park Bo Young sangat menggemaskan. Dia lucu juga. Saya pikir dia akan hebat dalam film aksi, selama dia tidak harus mengayunkan pedang. lol. Dia sangat luar biasa di Strong Woman Do Bong Soon," kata salah satu netizen di Twitter.

"Sebenarnya akan menarik untuk melihat wanita kecil di film aksi karena di kebanyakan anime Anda melihat karakter wanita kecil memegang palu raksasa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Proyek Film Park Bo Young, Concrete Utopia

Sementara itu, saat ini Park Bo Young sedang terlibat proyek film baru berjudul Concrete Utopia bersama Park Seo Joon dan Lee Byung Hun.

Film ini diilhami dari webtoon populer berjudul Joyful Outcast (“Pleasant Neighbors”) bagian 2. Concrete Utopia adalah film thriller bencana tentang akibat gempa bumi dahsyat. Film ini menceritakan para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul saat dilanda gempa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat