uefau17.com

Maudy Ayunda Ungkap Tak Pernah Remedial Saat Sekolah, Warganet: Dia Makan Apa, Aku Tiap Ulangan Pasti Remed - ShowBiz

, Jakarta Maudy Ayunda melakukan sesi tanya jawab tepat seputar fun fact-nya. Banyak jawaban menarik yang keluar dari mulut istri Jesse Choi tersebut termasuk soal pendidikannya.

Sama seperti kebanyakan orang, Maudy Ayunda mengaku sering merasa bosan jika sudah belajar terlalu lama.

"Pernah lah kalau sudah (belajar) berjam-jam, terus besoknya mau ujian," ungkapnya dikutip dari YouTube yang diungga oleh akun Twitter tanyarlfes, Kamis (20/7/2023).

Yang paling menarik, Maudy Ayunda mengaku tidak pernah mengikuti remedial selama dia mengenyam pendidikan. Sepertinya dia selalu mendapat nilai yang memuaskan setiap kali mengikuti ujian.

"Enggak (remedial) ha ha ha," ujarnya.

Sejumlah orang mungkin menganggap Maudy Ayunda sebagai gambaran wanita yang sempurna. Selain cerdas dan berprestasi di bidang akademis, dia juga punya karir keartisan yang stabil dan jauh dari pemberitaan miring.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maudy Ayunda Juga Insecure

Namun siapa sangka seorang Maudy Ayunda pernah merasa insecure pada dirinya sendiri. Ada kalanya bintang film Habibie & Ainun 3 ini merasa tidak percaya diri terkait beberapa hal.

"Pernah. Macam-macam lah, mau itu fisik, kemampuan, aku orangnya enggak pernah ngerasa pintar tapi gara-gara itu mungkin jadi belajarnya lebih rajin. Iya ha ha (karena selau merasa bodoh)" ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bersalah Jika Tidak produktif

Maudy Ayunda juga sering kali merasa bersalah jika hidupnya tidak produktif. Ini adalah kondisi yang dikenal dengan istilah

"Pernah banget, dan aku pernah bahas ini di video aku ngomongin hustle culture, hustle culture artinya bikin semua orang ngerasa guilty kalau lagi enggak ngapa-ngapain. Kayak aduh harusnya gue produktif dan all these things, for sure I'm a victim of that too," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun mengutarakan opininya terkait fun fact yang baru mereka ketahui dari seorang Maudy Ayunda. Terutama soal fakta di mana dia tak pernah ikut remedial.

"Harusnya waktu pembagian otak aku nih antrinya sama mba maudy ya biar kebagian otak yang fresh, kenapa juga dulu ketiduran," kata salah satu netizen.

"Dia makan apa y🧏🏻‍♀️ aku tiap ulangan / ujian pasti remed," ungkap warganet yang lain.

"Cung yg pernah ikutan remed tapi nilai remed nya malah makin anjlok," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat