uefau17.com

Syahnaz Sadiqah Tulis Surat Cinta Terbuka untuk Jeje Govinda: Terima Kasih Pika Selalu Minta Aku Temenin Kamu Makan Walaupun Lagi Kesal - ShowBiz

, Jakarta Syahnaz Sadiqah tampaknya ogah memikirkan persepsi sebagian masyarakat yang masih memandang miring tentang dirinya setelah mencuatnya isu perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett. Syahnaz Sadiqah pun memilih untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dengan sang suami, Jeje Govinda,

Setelah mengunggah video klarifikasi dengan sang suami, Syahnaz Sadiqah terlihat lebih sering memamerkan kegiatan bahagia bersama keluarga kecilnya di media sosial. Sementara di sisi lain, Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett yang kini sedang dalam proses.

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah memilih untuk menyampaikan pesan cinta kepada Jeje Govinda. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @syahnazs pada Selasa (18/7/2023) kemarin.

Surat cinta terbuka ditulis oleh Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda bersama foto sang suami saat sedang pemilik nama Ritchie Ismail berdiri di tepi jalan sekitar Westminster, London, Inggris. Tampak Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kekagumannya terhadap sikap sang suami selama dirinya dilanda isu miring.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda

Di awal pesan cinta tersebut, Syahnaz Sadiqah mengucapkan rasa terima kasih kepada Jeje Govinda yang ia sebut dengan panggilan sayang "Pika". Syahnaz juga membeberkan sikap seperti apa yang ditunjukkan Jeje Govinda kepadanya, bahkan selama isu miring mencuat.

"Terima kasih Pika 🤍 Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterangan foto yang menyorot Jeje Govinda tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jeje Govinda Minta Ditemani Syahnaz Sadiqah Makan Biarpun Hati Kesal

Selanjutnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa Jeje Govinda selama ini kerap memintanya menemani waktu makan meskipun diakui Syahnaz, sang suami kala itu sedang berhati kesal.

"Daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku 🥹🤗 Love You Pika xx. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia 🤍," sambung Syahnaz Sadiqah sembari menutup surat cinta terbukanya.

4 dari 4 halaman

Warganet Mencerca Syahnaz Sadiqah di Akun Medsos Lain

Meskipun media sosialnya didominasi oleh tanggapan positif lantaran komentarnya dibatasi, hal itu tak berlaku di media sosial lain. Setelah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall mengunggah tangkapan layar surat cinta Syahnaz tersebut, deretan komentar negatif bernada cercaan masih bermunculan.

"Kasian suaminya nggak dikasih emot kayak gini 😘🥰😍🌹❤️🧡💛💙💕💞💋," sindir seorang netizen, mengisyaratkan dugaan chat dengan Rendy Kjaernett yang sempat dibongkar Lady Nayoan.

"Secara tidak lgsg dia mengakui chat yg tersebar selama ini benar adanya.. meliht dari karakter tulisan dan bahasanyaa... hmmmm," kata yang lainnya merujuk chat yang sama.

"Keliatan blm dewasanya ni mbak nenas... Takut kalah sama netizeeeennn😁😁😁... "hai netizens aq menang nih" begini kali ya suara hatinya mbak nenas 😁😁😁," seorang netizen beropini.

"Biasanya orang kalo abis ketauan selingkuh si langsung nunjukin dirinya bucin," kata yang lain lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat