uefau17.com

Shinta Bachir Enggan Hadir di Sidang Perdana Perceraian, Ingin Perkara Cepat Selesai dan Move On - ShowBiz

, Jakarta Sidang perdana perceraian antara Shinta Bachir dan suaminya, Indra, telah berjalan. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (18/7/2023).

Dalam sidang perceraian itu, baik Shinta Bachir maupun sang suami kompak tidak hadir. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Oleh karenanya, sidang akan kembali digelar pada pekan depan. 

“Sekarang sidang perceraian antara Shinta dan Indra dalam nomor perkara 28 yang dimana diketahui agenda pertama mediasi yang dimana para pihak principal Shinta dan mas Indra pun tidak hadir dalam persidangan maka persidangan ditunda satu minggu kedepan,” katanya saat ditemui usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Bercerai

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Shinta Bachir menyebut bahwa Shinta Bachir memang tidak ada niatan untuk hadir. Alasannya, Sunan Kalijaga menyebut bahwa Shinta Bachir memang telah mantap untuk berpisah.

“Karena buat Shinta tadi pagi dalam perjalanan saya menuju ke sini sudah mantap untuk berpisah karena terlalu banyak sekali ceritanya kalau saya jabarkan saya rasa tidak perlu ya karena nanti hasilnya jadi tidak baik,” kata Sunan Kalijaga.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Move On

Selain itu, Shinta Bachir ingin masalah perceraian ini bisa cepat selesai sehingga ia bisa melanjutkan kehidupannya dengan tenang.

“Iya salah satunya itu dia pengen cepet selesai dan bisa move on dan menjalani kehidupannya,” ungkapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masih Syok

Sementara itu, suami Shinta Bachir sendiri juga tidak hadir ke persidangan lantaran ia masih syok karena digugat cerai oleh Shinta. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Nasution, dalam kesempatan berbeda.

“Hari ini Indra tidak bisa satang, lebih tepatnya tidak akan datang karena pertama dia masih syok dengan gugatan yang dilayangkan oleh Shinta. Gugatan yang dilayangkan Shinta itu membuat dia syok sampai hari ini dia tidak percaya. Dia pikir ada keributan-keributan kecil yang berujung nantinya bisa perdamaian,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat