uefau17.com

Sutradara Girry Pratama Gandeng Jose Purnomo Garap Film Horor, Angkat Urban Legend Kampung Vietnam - ShowBiz

 

, Jakarta Sutradara Girry Pratama siap menghadirkan film terbarunya. Masih mengusung genre horor, kali ini Girry bakal menggarap film urban legend Kampung Vietnam.

Menurut Girry, cerita tersebut sangat lekat bagi masyarakat Batam. Apalagi, Kampung Vietnam kini telah menjadi tempat wisata, dengan berbagai kisah mistis yang terjadi di sana.

"Film horor tentang Kampung Vietnam, kan ada cerita horor di Batam itu, kita angkat kali ini," ujar Girry Pratama kepada wartawan, Senin (17/7/2023).

"Karena cerita itu udah menjadi urban legend buat masyarakat setempat, karena sekarang jadi tempat wisata jadinya banyak kejadian aneh," Girry menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Jose Purnomo

Girry tak sendirian dalam menggarap film ini. Ia mengaku bakal berkolaborasi dengan Jose Purnomo, yang menurutnya sangat piawai dalam menyutradarai film horor.

"Saya melihat beliau merupakan salah satu sutradara horor terbaik ya. Namanya untuk film horor harum banget, apalagi dengan hasil hasil penontonnya," kata Girry.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Kolaborasi

Sebenarnya sudah sejak lama Girry ingin berkolaborasi dengan Jose dalam menggarap film. Ia mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada, untuk menyerap ilmu penyutradaraan Jose. Sambil menyelam minum air, begitu kata pepatah.

"Sebenarnya niatnya udah lama, cuma baru banget dapat waktu sama. Saya merasa butuh beliau kali ini, untuk mencuri ilmu. Semoga enggan dipidana," aku Girry berseloroh.

 

4 dari 4 halaman

Film Horor Luar Biasa

Sementara ini Girry belum bisa berbicara banyak tentang projek film terbarunya. Begitu juga dengan kolaborasi yang akan disajikan bersama Jose Purnomo, dalam penggarapan film tersebut.

"Tunggu aja anak bangsa akan menciptakan horor yang luar biasa, mengerikan pokoknya. Kita namanya berdua ya harus lebih pecah dibanding sendiri," pungkas Girry Pratama. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat