uefau17.com

Lucky Hakim Klarifikasi Isu Jadi Brand Ambassador dan Donatur Pondok Pesantren Al Zaytun - ShowBiz

, Jakarta Aktor Lucky Hakim mengklarifikasi isu menjadi brand ambassador dan donatur Pondok Pesantren Al Zaytun Jawa Barat yang kini tersandung kasus dugaan penistaan agama.

Kepada jurnalis usai diperiksa Bareskrim Polri Jakarta, ia membantah menjalin kerja sama formal maupun informal, endorsement dan menjadi brand ambassador Pondok Pesantren Al Zaytun.

“Apakah ada semacam kerja sama atau apa. Saya katakan tidak ada kerja sama informal apalagi formal. Kan kalau formal tentu Bupati akan mengetahui karena saya sebagai wakil (kala itu). Tapi secara informal pun tidak ada,” kata Lucky Hakim menyoal kasus Panji Gumilang.

Bintang sinetron Angling Dharma menyebut, sebelum ditanya penyidik dalam pemeriksaan yang berlangsung lebih dari 10 jam, ia menyampaikan keterangan tambahan soal Al Zaytun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Bukan Brand Ambassador

Lucky Hakim menjelaskan tak pernah kerja sama endorsement dengan pihak Pondok Pesantren Al Zaytun Jawa Barat, via akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti 300 ribuan orang.

“Malahan saya sebelum ditanya saya memberi keterangan tambahan, saya ingin memberi tahu bahwa saya bukan brand ambassador, tidak di-endorse, tidak didonaturi, tidak mendonasikan apapun terhadap (Al Zaytun) ini,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sebatas Silaturahmi

Melansir video klarifikasi dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (14/7/2023), Lucky Hakim menekankan hubungannya dengan pihak Al Zaytun sebatas silaturahmi. Tidak lebih.

“Jadi hubungan saya sebatas silaturahmi, yang saya buktikan dengan ini, permohonan silaturahmi saya, surat ini. Jadi atas dasar inilah membuat saya punya relasi, punya hubungan dengan Al Zaytun pada saat itu,” Lucky Hakim menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Salam Selain Assalamualaikum

News , Jumat (14/7/2023) mengabarkan, dalam pemeriksaan, Lucky Hakim diperlihatkan video aktivitas di Al Zaytun. Ia pun bingung lalu menjelaskan pernah diajari salam selain assalamualaikum. Kala itu ia menirukan spontan dan tak bermaksud menista.

“Tapi apakah saya menerapkan hal-hal seperti itu? Tidak, saya tidak melakukan hal-hal seperti itu. Dan saya tidak pernah melakukannya kecuali ketika diajarkan salam yang selain Assalamualaikum, karena memang itu spontan,” bintang film Lantai 13 mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat