uefau17.com

Kondisi Cak Nun Membaik dan Stabil, Doa Terus Mengalir untuk Suami Novia Kolopaking - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pendakwah sekaligus budayawan, Emha Ainun Nadjib yang akrab disapa Cak Nun. Ia dilarikan ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta, akibat mengalami pendarahan otak.

Perkembangan terbaru yang diterima awak media, proses pemulihannya berjalan dengan baik. Kondisinya mulai stabil. Suami Novia Kolopaking ini juga menunjukkan kesadaran yang baik dan stabil.

Kabar ini membawa harapan dan kelegaan bagi keluarga serta penggemar di seluruh Indonesia.

“Assalamualaikum wr. wb. Teman-teman yang kami hormati, alhamdulillah proses recovery Mbah Nun berjalan terus dengan baik. Kondisi beliau stabil, demikian pula kesadaran beliau baik dan stabil,” tulis akun Instagram @caknundotcom pada Jumat (7/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Dalam masa pemulihan ini, keluarga Cak Nun mengapresiasi dukungan dan cinta yang diberikan semua pihak. Mereka berterima kasih atas doa dan harapan yang terus mengalir untuk kesembuhan Cak Nun.

Mohon terus kita alirkan doa untuk beliau. Semoga perkembangan beliau semakin terus membaik. Terima kasih,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Berkomunikasi

Sabtu (8/7/2023), kondisi Cak Nun membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Pihak keluarga kembali menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat.

Teman-teman semua, alhamdulillah berkat doa dari teman-teman semua, para Jamaah Maiyah, para sahabat beliau, dan para tokoh masyarakat, perkembangan hari ini Mbah Nun semakin baik. Kondisi beliau sadar, stabil, dan bisa berkomunikasi. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb. Yogyakarta, Sabtu, 3 Juli 2023,” tulisnya di Instagram Stories hari ini.

 

4 dari 4 halaman

Doa Masyarakat

Di kolom komentar, dukungan terus mengalir deras kepada Cak Nun. “Alhamdulillahirobbil'alamin.. semoga lekas pulih dan sehat seperti sediakala mbah Nun aamiin,” tulis @dodo_deprof.

“Amiinnn.... Aminnn semakin membaik.. Sehat kuat Mbah Nun ❤❤,” timpal @suantensinten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat