uefau17.com

Sebelum Cerai, Raihaanun Selingkuh Berkali-kali hingga Pisah Rumah dengan Teddy Soeriaatmadja - ShowBiz

, Jakarta Raihaanun resmi bercerai dengan suaminya, Teddy Soeriaatmadja, setelah 16 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini tercatat dalam surat putusan yang di kepaniteraan Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor perkara 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Dalam direktori Putusan Mahkamah Agung RI, tercatat duduk perkara dalam rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja. Disebutkan bahwa awalnya rumah tangga mereka berjalan rukun dan harmonis.

Hingga pada April 2009, untuk pertama kalinya pemohon, dalam hal ini Teddy, mengetahui bahwa termohon yaitu Raihaanun, telah selingkuh dengan teman kuliahnya.

"Dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," begitu penggalan direktori putusan MA dilihat pada Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Sikap Raihaanun, Dia Disebut Jadi Agresif

Memasuki 2010, rumah tangga keduanya mulai diwarnai pertengkaran. Raihaanun disebut bersikap agresif dan sering berkata kasar kepada Teddy. Sekitar lima tahun berselang (2015) bintang film itu kembali berselingkuh. Awalnya, hal ini dibantah oleh wanita 35 tahun tersebut.

"Tetapi akhirnya Termohon, di hadapan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan seorang rekan kerjanya, dan kembali lagi Termohon berjanji untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak akan berselingkuh lagi," ujar Majelis Hakim.

3 dari 4 halaman

Raihaanun dan Teddy Juga Sempat Pisah Rumah

Pada September 2017, perselingkuhan itu terulang lagi. Raihaanun kembali mengakui meski awalnya mengelak. Karena perkara ini, Raihaanun dan Teddy juga sempat pisah rumah selama dua bulan. Namun setelahnya, keduanya kembali berdamai.

"Pemohon dan Termohon akhirnya berdamai dan kembali tinggal di rumah bersama demi kepentingan anak-anak serta menjaga keutuhan rumah tangga Pemohon dan Termohon," begitu pemaparan surat putusannya.

4 dari 4 halaman

Hak Asuh Jatuh ke Tangan Teddy

Permohonan cerai talak telah didaftarkan Teddy sejak 5 April 2023. Teddy dan Raihaanun resmi cerai pada 15 Juni 2023. Terungkap juga bahwa Teddy mengajukan permohonan hak asuh ketiga anak mereka dan telah dikabulkan oleh pengadilan.

"Menetapkan Pemohon sebagai pemegang hak hadhanah atas anak-anak Pemohon dan Termohon dengan tetap memberikan hak kepada Termohon, sebagai ibu kandungnya, untuk bertemu dan memberikan perhatian serta kasih sayangnya kepada anak-anak tersebut," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat