uefau17.com

Kuis Holiday Bersama Bidadari Surgamu Segera Digelar, Berhadiah Voucher Liburan Gratis - ShowBiz

, Jakarta Beraktifitas sepanjang hari dan banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan baik di dalam atau diluar rumah telah menjadi rutinitas wajib bagi kebanyakan orang. 

Disadari atau tidak, pada kenyataannya sebagian besar dari kita lebih cenderung menghabiskan waktu hanya dengan melakukan kegiatan yang bersifat monoton.

Banyak orang mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan dan bisa memberi suasana berbeda dari biasanya, salah satunya liburan

Dengan liburan, ada banyak sekali manfaat yang didapat, salah satunya bisa memberikan tenaga dan semangat baru saat kita kembali menjalani rutinitas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Biaya Mahal

Dan yang paling mengejutkan, liburan juga tidak harus selalu identik dengan biaya yang mahal. Untuk berlibur secara gratis, kalian bisa mendapatkan voucher liburan dengan mengikuti Kuis Holiday Bersama #BidadariSurgamu #MotorkecedariBS di DuniaKuis.

 

 

3 dari 4 halaman

Persembahan DuniaKuis

Siapa yang tidak kenal dengan DuniaKuis? Duniakuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah.

Duniakuis sendiri menyebut pengikut setia mereka dengan sebutan 'Kuis Holic', karena rata-rata pengikutnya adalah orang-orang yang suka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah.

 

 

4 dari 4 halaman

Menangkan Voucher Liburan

Program Kuis Holiday ini sangat menarik hadiahnya karena kalian bisa memenangkan voucher liburan yang bisa kalian gunakan untuk pergi berlibur.

Caranya gampang banget! Isi data diri kamu pada tautan link berikut : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSczpOBoFzlAtJZ2o1ZVFuPB996Xs9dtL8mJgjwVuMU4u_IvuA/viewform dan follow @duniakuis di Instagram untuk informasi lebih lengkapnya

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat