uefau17.com

Korban dalam Kasus Dugaan Penganiayaan Pierre Gruno Jalani Pemeriksaan, Hadir dengan Wajah Lebam - ShowBiz

, Jakarta Giri Budisetiawan, korban kasus penganiayaan yang diduga dilakukan aktor Pierre Gruno, menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Giri tak banyak menjelaskan secara rinci soal pemeriksaan yang dijalani, termasuk bukti yang diserahkannya kepada penyidik. Menurutnya, luka lebam di wajahnya cukup menjawab bagaimana peristiwa yang dialaminya.

"Saya enggak hitung (pertanyaannya), lihat aja sampai jam segini. BAP sesuai seperti yang diminta, itu aja enggak lebih. Sama seperti yang di berita," ujar Giri Budisetiawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

"Ini aja muka udah jelas. Sempat (dirawat) di rumah sakit. Kan kelihatan ini (wajah), jelas semua kok," tambah Budi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di RS

Kendati enggan menjelaskan kronologi penganiayaan yang dialami, Giri menyebut pemukulan dilakukan terduga pelaku dengan tangan kosong. Bahkan, kejadian itu membuatnya dirawat dua hari di rumah sakit.

"Iya dua hari (dirawat). Harusnya dioperasi, tapi ya udah lah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Komunikasi dengan Pierre Gruno

Setelah kejadian, lanjut Giri, belum ada upaya komunikasi yang dilakukan terduga pelaku terhadap dirinya. Ia juga mengaku sudah menunjuk pengacara, dan berharap masalah ini diselesaikan sesuai hukum yang berlaku.

"Belum, ya pokoknya sesuai hukum yang berlaku lah, itu aja. Masalah detilnya kan udah disidik," kata Giri.

 

4 dari 4 halaman

Soal Kemungkinan Damai

Giri enggan berandai-andai kemungkinan terduga meminta maaf dan menempuh upaya damai. Saat ini ia meminta agar kasus yang menimpanya diproses secara hukum.

"Pokoknya saya sesuai hukum, seumpama harus damai ya lihat aja. Intinya saya sesuai pasal yang berlaku aja," pungkas Giri. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat