uefau17.com

Jasa Besar Lady Nayoan Terungkap, Pertemukan Rendy Kjaernett dengan Ayah Kandung Setelah 27 Tahun Pisah - ShowBiz

, Jakarta Setelah mengakui kesalahan, Rendy Kjaernett menyebut Lady Nayoan punya banyak jasa dalam hidupnya. Salah satu jasa istri sah yang membekas di benak hingga kini, saat Lady Nayoan mempertemukannya dengan ayah kandung.

Rendy Kjaernett dan ayah kandung terpisah selama 27 tahun. Setelah menikah, Lady Nayoan berinisiatif melacak keberadaan ayah kandung Rendy Kjaernett lewa medsos dan akhirnya membuahkan hasil.

“Lady itu banyak jasanya sama gue. Ada jasa-jasa dia yang enggak bakal pernah bisa gue lupa, itu satu. Yang menemukan gue sama bokap gue setelah 27 tahun ya dia yang mencari bokap gue,” katanya.

Alasan Lady Nayoan mencari ayah kandung Rendy Kjaernett pun sederhana: karena sangat mencintai suami. Diakui Rendy Kjaernett, hidup tanpa ayah selama bertahun-tahun tak menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bohong Tiap Hari

“Enggak enak, harus bohong tiap hari sama orang. (Dulu gue bilang sama orang, bokap gue) kerja di luar negeri, belum pulang. Bokap gue di Australia padahal di Norwegia,” Rendy Kjaernett mengenang.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Surmarhgo, Minggu (2/7/2023), ia mengenang masa SMP ketika nekat menggeledah lemari ibunda karena merasa di rapor, nama ayah kandung tak sesuai dengan nama asli.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertemuan di Usia 27

Rendy Kjaernett mengontak ayah kandungnya via Facebook namun karena satu dan lain hal, proses pencarian berhenti sampai di situ. Bisa mengontak ayah kandung membuat sang aktor bahagia tiga hari saja.

“Habis gue nikah. Gue nikah umur 26, 27 Lady coba cari di Twitter… Dia sekadar iseng-iseng doang awalnya nanya. Gue enggak nyangka dia tiba-tiba bisa menemukan, kontak, ketemu fisik tahun itu. Beberapa bulan dari itu, bokap gue datang ke sini,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Bertemu Ayah Kandung

Menjelang pertemuan itu, ada banyak pertanyaan berkeriapan di benak Rendy Kjaernett. Salah satunya, mengapa sampai hati meninggalkannya dan ibunda? Setelah bertatap muka, Rendy Kjaernett mengurungkan niat bertanya.

“Pas sudah posisi itu gue sudah nikah, gue mau punya anak, gue kayak: Sudahlah, semua orang punya masa lalunya. Yang penting lo (ada), sudah. Toh gue sudah maafin,” ia mengakhiri.

Kini, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berada di ujung tanduk. Dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah mewarnai rumah tangga mereka. Meski begitu, jasa-jasa istri sah tetap diingatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat