uefau17.com

Rendy Kjaernett Punya Keinginan Kuat untuk Perbaiki Rumah Tangganya dengan Lady Nayoan: Apa pun Keputusannya, Pasti Ada Peluang - ShowBiz

, Jakarta Di tengah isu dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dengan tegas menyatakan keinginannya untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Meskipun menyadari kesalahannya dan perjuangan yang sulit, Rendy tetap optimis bahwa ada peluang untuk memulihkan hubungan mereka. 

Rendy Kjaernett juga menunjukkan tekadnya untuk membayar semua kesalahan yang telah terjadi dan berkomitmen untuk membangun kembali kehidupan keluarganya.

Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan Denny Sumargo di tayangan YouTube Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (2/7/2023). 

"Perbaiki apa yang udah gue rusak, keluarga gue," kata Rendy Kjaernett saat ditanya mengenai apa rencananya di kemudian hari setelah masalah ini terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti Ada Peluang

Bahkan, meskipun Lady Nayoan nantinya mungkin akan bersikukuh untuk tidak lagi menerimanya, Rendy Kjaernett tetap akan memperjuangkannya. Ia percaya bahwa masih ada peluang untuk memperbaiki semua yang sudah ia hancurkan. 

"Anggaplah istri lo gak mau balikan lagi sama lo, lo mau gimana? Anggap lah ya, kita ngomong buruk-buruk lah," tanya Denny Sumargo. 

"Berusaha, gue tau pasti susah. Gue udah nyakitin dia luar biasa, apa pun keputusannya Lady mau gimana, pasti ada chance," balas Rendy Kjaernett. 

3 dari 4 halaman

Tujuannya Tetap Satu

Rendy Kjaernett menyadari bahwa dirinya sudah begitu jahat dan menyakiti Lady Nayoan begitu dalam. Namun sekali lagi, ia menyatakan akan terus berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya apapun yang terjadi. 

"Gue bukan orang yang pantas untuk nerima permohonan maaf, gue terima itu semua. Tujuan gue tetap satu, gue perbaikin keluarga gue, gue perbaikin apa yang ada. Kalau ini semua udah jadi abu, gue bangun lagi. Bayar semuanya," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Di luar itu, Rendy Kjaernett bersyukur masalah ini terjadi sekarang. Ia beranggapan bahwa jika ini masih berlanjut, kemungkinan rasa sakit dan kehancuran yang muncul jauh lebih besar dari saat ini. 

"Berat, tapi bersyukur, Tuhan datengin ini duluan. Gue enggak tau kalau misalnya bukan waktunya Tuhan mungkin akan lebih sakit," tambah Rendy. 

"Udah, fokus gue keluarga, terutama anak-anak gue. Udah selesai," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat