uefau17.com

Rendy Kjaernett Sujud Cium Kaki Ibunda, Minta Maaf Setelah Lady Nayoan Minggat dari Rumah Bawa Anak - ShowBiz

, Jakarta Rendy Kjaernett menceritakan detik-detik ketika Lady Nayoan berani mengunggah bukti dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah di Instagram Stories, hingga menggegerkan Indonesia.

Tak lama setelah mengunggah sejumlah bukti dugaan selingkuh, Lady Nayoan minggat dari rumah membawa si bungsu yang masih bayi. Rendy Kjaernett pulang ke rumah dan mendapati hanya ada dua anaknya tengah terlelap.

Sementara di luar sana gosip selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah makin panas, ia tak bisa tidur semalaman. Berkali Rendy Kjaernett mengontak Lady Nayoan namun tak diangkat.

Ibunda Rendy Kjaernett tahu bahwa pernikahan anaknya sedang bergejolak mengingat, ia tinggal di rumah yang sama. Sang aktor lalu bersujud mencium kaki ibunda sembari meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Lady Nayoan Minggat

Ini disampaikan Rendy Kjaernett dalam wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023). Masih segar dalam ingatannya, kala hati kalut mendapati istri sah minggat.

“Gue pulang, memang benar mereka enggak ada. Mereka enggak ada, gue cek anak gue yang si Noah, si Emma, ada. Mereka lagi tidur. Gue coba tetap masih kontak Lady, make sure kalian di mana karena namanya kita orang emosi, kita enggak tahu ke mana,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Noah Jangkar Gue

“Di situ mungkin, gue pas lihat Noah sama Emma (kan gue selalu bilang dulu sama Lady), satu kelemahan gue anak-anak. Gue lihat Noah, gue lihat Emma, gue cuma mikir: Jangkar gue tuh, Noah. Jangkar gue, anchor gue,” Rendy Kjaernett menyambung.

Kala itu, ibunda mengaku kecewa pada Rendy Kjaernett. Mengetahui gonjang-ganjing rumah tangganya telah melukai hati ibunda, bintang film Ikut Aku Ke Neraka sujud mencium kaki ibunda.

4 dari 4 halaman

Cium Kaki Mama

“Cium (kaki mama, lalu bilang) maafin Rendy mama,” ujarnya dengan mata berkaca. Tergambar jelas raut wajah Rendy Kjaernett menahan sedih sekaligus kecewa pada apa yang telah terjadi.

Sosok yang paling ditakuti sekaligus dihormati Rendy Kjaernett adalah ibunda. “Sudah enggak tahu (mau) ngomong apa sama Mama. Orang yang gue takuti tuh Mama,” tutup Rendy Kjaernett.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat