uefau17.com

Hanum Mega Kini Periksa Kandungan Tanpa Suami, Buntut Dugaan Selingkuh Bambang Dengkul Getar - ShowBiz

, Jakarta Hanum Mega curhat setelah suaminya, Achmad Herlambang alias Bambang diduga selingkuh dengan pelakor. Ia mengisyaratkan siap menjanda dan mulai membiasakan diri periksa kandungan tanpa ditemani pasangan.

Ini disampaikan selebgram dengan 1,6 jutaan pengikut tersebut dengan mengunggah potret sejumlah obat ditemani secangkir gelas berisi air putih di Instagram Stories, Jumat (30/6/2023).

Besok harus terbiasa USG ke RS sendiri, karena yang lagi aku kandung ini anak kuat anak hebat,” cuit Nyonya Achmad Herlambang. Tampaknya ia siap mental menghadapi kemelut rumah tangga.

Bambang diduga selingkuh. Hanum Mega membongkar bukti rekaman percakapan Bambang dengan pelakor via WhatsApp. Salah satu yang viral menampilkan obrolan Bambang diduga ingin bercinta sampai dengkul bergetar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kututup Juni Dengan Rasa Syukur

Juni 2023 tampaknya menjadi fase yang tak mudah dilewati bagi Hanum Mega. Meski begitu ia bersyukur dan optimistis bisa merangkul kebahagiaan di bulan Juli yang baru saja tiba.

Kututup Juni dengan rasa syukur. Terima kasih atas segala mmennya. Untuk Juli dan seterusnya, semoga hal baik selalu menghampiri, yang terpenting full bahagia! Amin,” tulis Hanum Mega.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bertemu Baby Girl

Ia lantas berbagi kabar bahagia, bahwa janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Hari untuk bersalin kian dekat. Sebelumnya, Hanum Mega dikaruniai anak laki-laki yang akrab disapa Hakim.

Semakin dekat waktu bertemu baby girl,” cetusnya seraya menyematkan emotikon hati putih dan mata berkaca-kaca. Terkait rumah tangganya dengan Bambang, Hanum Mega mengaku berserah.

 

4 dari 4 halaman

Siap Menjadi Janda

Ini tampak jelas dalam unggahan di Instagram Sories pada hari yang sama, menampilkan penyanyi beraksi di atas panggung menghadap mikrofon. “And finally, saya lelah sekarang terserah,” ujarnya menyertai foto tersebut. Seperti diketahui, Hanum Mega menegaskan siap menjanda tahun ini.

Harus kuat, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi janda wonder mommy 2023,” cuitnya dalam di Instagram, pada 28 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat