uefau17.com

Dituding Pansos ke Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Sewot: Kalau Mau Gitu Harusnya Pas Baru Kenal, Aku Tempelin dan Jilat Dia - ShowBiz

, Jakarta Hati Lady Nayoan masih panas usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Hal itu terlihat dalam sebuah perbincangan Lady Nayoan dengan Maia Estianty yang diunggah melalui kanal video ibunda Al, El, dan Dul, baru-baru ini.

Salah satu perbincangan yang dibahas Lady Nayoan kepada Maia Estianty adalah tudingan bahwa dirinya melakukan pansos alias panjat sosial dengan Syahnaz Sadiqah. Namun tudingan itu dimentahkan Lady Nayoan dengan sikap yang seharusnya jika memang ia ingin pansos.

Awalnya, Lady Nayoan mengaku bahwa setelah ia membeberkan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, dirinya kerap mendapat tudingan melalui pesan maupun komentar di media sosial. Isu tersebut dianggap beberapa orang hanyalah settingan alias rekayasa.

"Banyak juga aku terima DM (pesan langsung di medsos), comment, yang bilang, 'Settingan nih, gimmick, ya.' Kayaknya kurang lucu kalau misalnya mau di-setting," terang Lady Nayoan, menyimak kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (28/6/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Lady Nayoan Atas Tudingan Pansos dengan Cara Spill Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan lantas membantah tudingan dirinya panjat sosial. Pasalnya, ia menyatakan bahwa jika memang ingin pansos, hal itu seharusnya dilakukan sewaktu hubungan dengan Syahnaz Sadiqah masih baik.

"Kalau misalnya dibilang, 'Oh mau pansos ya?' Harusnya dari kemarin-kemarin waktu aku temanan sama dia, aku banyak-banyak aja posting. Kan lebih baik pansosnya. 'Oh ini sahabat aku, lo. Teman aku, lo.' Harusnya dengan cara yang baik, ngapain aku pansos kayak begini," terang Lady Nayoan.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Merasa Masih Banyak yang Kontra Usai Spill Dugaan Perselingkuhan Syahnaz

Setelah itu, Lady Nayoan menyebut bahwa banyak orang yang masih kontra kepada dirinya meskipun dukungan sudah mengalir deras. Ia juga kembali menekankan sikap apa yang seharusnya dilakukan jika ingin pansos dengan Syahnaz Sadiqah.

"Kan enggak semua orang pro sama aku. Juga ada yang kontra. Bilang aku pansos, kalau misalnya pansos, setahun lalu aja. Atau waktu 2021 pertama kali aku kenal. Di situ aja, aku tempelin, aku jilat ya ibaratnya," ucapnya sembari berkelakar.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Lega Usai Spill Dugaan Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah

Sebelumnya, Lady Nayuoan mengaku hatinya telah merasa lega saat sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dipajang di Instagram Stories. Rendy Kjaernett bahkan sempat menghubungi Lady Nayoan namun sang istri sah tak sudi mengangkat telepon karena mengaku sudah muak diselingkuhi berkali-kali.

“Dia cuma telepon-teleponin terus, ketikannya (di chat) cuma: Hapus, hapus, hapus..., aku enggak angkat teleponnya.”

Lady Nayoan menilai, hubungan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah seolah tak dapat dipisahkan lagi. Ketimbang makan hati, Lady Nayoan merasa ia lebih baik undur diri.

“Ya aku, yang aku tahu cuma, sudah gue posting saja. Kalian (Rendy dan Syahnaz) ibaratnya sudah enggak bisa pisah, kan? Sudah enggak bisa pisah, kan?” Lady Nayoan mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, pihak Rendy Kjaernett maupun Syahnaz Sadiqah belum memberi klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan yang kini kadung jadi konsumsi publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat