uefau17.com

Penjualan Bitcoin NFT Turun 48%, Kini di Bawah Ethereum - Crypto

, Jakarta - Penurunan besar-besaran terjadi dalam penjualan NFT dalam blockchain Bitcoin, membuatnya disalip Ethereum. Menurut data dari CryptoSlam, terjadi penurunan lebih dari 48%, yang membuat total nilai penjualan NFT menjadi kurang dari USD 107 juta dalam 30 hari.

Selanjutnya, terjadi juga penurunan sebesar 15% dalam jumlah transaksi NFT yang terjadi dalam jaringan menjadi kurang dari 130,000. Jumlah pembeli juga mengalami penurunan sebesar 45%, sehingga turun menjadi 5.660, sementara jumlah penjual turun menjadi 5.337, menunjukkan penurunan sebesar 46%.

Meskipun jaringan Ethereum tidak mengalami peningkatan penjualan NFT secara besar-besaran, jaringan ini lebih baik daripada Bitcoin saat ini.

Dalam 30 hari terakhir, ada lebih dari USD 150 juta penjualan NFT di blockchain. Selain itu, ia masih memimpin dalam penjualan mingguan dengan penjualan lebih dari USD 38 juta, sementara Bitcoin berada di posisi ke-4 dengan penjualan USD 15 juta.

Melansir Crypto Newsbytes, Minggu (7/7/2024), penurunan penjualan Bitcoin NFT baru-baru ini bertepatan dengan kinerja buruk mata uang kripto teratas, Bitcoin (BTC). Selama beberapa bulan terakhir, Bitcoin terus berkinerja buruk meskipun ada janji dari ETF yang disetujui.

Menurut data dari CoinMarketCap, Bitcoin telah turun lebih dari 5% dalam tujuh hari terakhir menjadi USD 58 ribu. Dalam satu bulan, terjadi penurunan lebih dari 17%, sementara data tiga bulan menjadi lebih buruk dengan kerugian lebih dari 13%. Sementara, beberapa NFT berada di balik pergerakan jaringan Ethereum baru-baru ini ke posisi teratas penjualan NFT. Di antaranya ada NFT Pudgy Penguins.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arus Masuk

NFT Pudgy Penguins mengalami pertumbuhan besar-besaran, dengan pertumbuhan lebih dari 107% dalam 30 hari sehingga total nilai penjualan NFT menjadi USD 11 juta. Selain itu, terdapat juga arus masuk lebih dari 342 transaksi, mewakili pertumbuhan sebesar 42%, dengan 195 pembeli yang siaga.

Lalu ada NFT Milady Maker. Milady Maker adalah NFT besar lainnya di jaringan Ethereum. Penjualan bulanannya telah meningkat lebih dari 54% menjadi lebih dari USD 7 juta.

Ada juga Ethereum Name Service, yaitu kontributor utama lainnya terhadap kebangkitan NFT Ethereum baru-baru ini setelah pertumbuhan 560% untuk meningkatkan penjualan 30 hari menjadi USD 6 juta. Selain itu, ada lebih dari 20.000 transaksi, 813 pembeli, dan 305 penjual dalam periode yang sama.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

3 dari 4 halaman

OpenSea Berhasil Salip Blur sebagai Pasar NFT Terlaris

Sebelumnya, OpenSea, salah satu platform pasar token non-fungible terkemuka, kembali meraih dominasinya menjadi platform pasar NFT yang paling banyak diperdagangkan dalam 24 jam terakhir.

Data yang dikumpulkan oleh Tiexo.com menunjukkan dalam 24 jam terakhir, OpenSea telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar USD 5.96 juta. OpenSea sempat kehilangan kejayaannya awal tahun lalu setelah peluncuran Blur NFT Marketplace. Dalam kejadian yang tidak terduga, Opensea NFT Marketplace kembali menjadi pasar NFT #1 di ekosistem Ethereum NFT.

Di posisi selanjutnya ada Magic Eden, pasar NFT multi chain dan pasar NFT terbesar di Solana. Dalam 24 jam terakhir, Magic Eden telah mengumpulkan volume penjualan perdagangan sebesar 4,28 juta, mewakili 27,37% dari total lima pangsa pasar NFT Marketplace yang paling banyak diperdagangkan.

Melansir Inside Bitcoinist, Sabtu (28/6/2024), Blur berada di posisi ketiga. Dalam 24 jam terakhir, Blur telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar USD 3,2 juta, mengambil 20,97% dari total lima pangsa pasar pasar NFT yang paling banyak diperdagangkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pasar NFT Lainnya

Blur merupakan pasar NFT terdesentralisasi yang dirancang untuk pedagang profesional, menawarkan kemampuan unik, royalti pembuat konten yang fleksibel, dan pesaing utama pasar OpenSea.

Tensor NFT Marketplace, salah satu platform perdagangan NFT terbesar di ekosistem Solana NFT,berada di posisi keempat yang paling banyak diperdagangkan. Dalam 24 jam terakhir, Tensor telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar USD 803,019, hanya mengambil 5% dari lima pangsa pasar pasar NFT yang paling banyak diperdagangkan.

Di posisi kelima ada CryptoPunks.eth, pasar NFT baru dan inovatif yang didedikasikan khusus untuk koleksi 10.000 CryptoPunks yang ikonik, adalah pasar NFT kelima yang paling banyak diperdagangkan. Dalam 24 jam terakhir, CryptoPunks telah mengumpulkan volume penjualan perdagangan sebesar USD 553,087, mengambil sisa 3.43% dari lima pangsa pasar pasar NFT yang paling banyak diperdagangkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat