uefau17.com

Kembali Tayang Vidio Original Series My Nerd Girl 2 Kini Dibintangi Sandrina Michelle, Berikut Sinopsis Episode 1 - ShowBiz

, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl menjadi salah satu series favorit banyak sobat Vidio. Hingga banyak orang juga yang meminta untuk dilanjutkan ke season selanjutnya. Bergenre misteri, series ini benar-benar akan membuat Anda terus merasa penasaran setiap episodenya. 

Setahun berlalu My Nerd Girl masih dibintangi beberapa pemain utama seperti Naura Ayu yang berperan sebagai Rea gadis tangguh, pemberani, dan memiliki tingkat penasaran yang tinggi. Lalu ada Devano Danendra berperan sebagai Reyhan kekasih dari Rea. 

Selain itu juga ada  Ashira Zamita Teir, Michael Olindo, Fadi Alaydrus, Dinda Mahira, Rifat Darwis, dan kedatangan pemain baru si cantik Sandrina Michelle yang nantinya akan beradu akting dengan Naura. Penasaran dengan peran apa yang akan dimainkan oleh Sandrina? Yuk simak dulu sinopsis episode 1 My Nerd Girl 2! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Series satu ini di adaptasi dari cerita Wattpad yang sudah dibaca jutaan kali, banyak orang yang menyukainya sehingga bisa dikembangkan menjadi series. Sebelumnya di season 1 series ini fokus menceritakan tentang Rea seorang gadis yang mencari tahu penyebab kematian saudara kembarnya Farah. 

Season 1 Rea berhasil mendapatkan jawaban yang ia cari selama ini, dengan banyak usaha penyelidikan teman-teman yang juga ikut membantu. Untuk season 2 Rea mengalami kejadian yang tak mengenakan lagi yang terus mengganggu pikirannya. 

Ada seorang gadis yang meminta pertolongannya namun dirinya tidak terlalu peduli, hingga gadis itu meninggal. Ternyata sang gadis bersekolah ditempat yang sama dengan Rea. Sehingga dirinya bertekad untuk mencari tahu siapa dalang dari kasus satu ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang My Nerd Girl 2 di Vidio!

Vidio kembali dengan menayangkan 3 episode langsung di penayangan perdana Original series untuk menjawab rasa penasaran Anda. Tanggal 1 Juli Anda sudah bisa menonton cerita my nerd girl season 2 episode 1. 

Series ini tayangkan episode baru setiap hari sabtu, jangan sampai ketinggalan nonton series yang setiap episodenya membuat penasaran. Download juga aplikasi Vidio di handphone untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat