uefau17.com

Gibran Rakabuming Nyengir Namanya Dipakai Member Grup K-Pop Xodiac di One Day Class Bersama Guru Zayyan - ShowBiz

, Jakarta Pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming tampaknya menjadi salah satu momen paling berkesan bagi Zayyan Xodiac. Pasalnya, Zayyan Xodiac menyebut nama "Gibran" di salah satu program acara bertema One Day Class Bersama Guru Zayyan.

Terlihat dalam potongan acara yang diunggah Gibran Rakabuming Raka itu, Zayyan yang menjadi guru, seolah mengajarkan member grup Xodiac lain berbagai hal terkait Indonesia. Zayyan Xodiac pun berbicara dalam bahasa Indonesia selama acara berjalan.

Pada sesi kelas pertama, Zayyan memberi nama Indonesia untuk tiap member Xodiac yang berperan sebagai muridnya. Menariknya lagi, Gyumin diberi nama "Gibran" oleh Zayyan. Hal itu tentu saja membuat Gibran Rakabuming antusias.

Selama sesi kedua dan ketiga dalam acara tersebut, tampak Gyumin yang diberi nama Gibran, bersikap seperti murid paling teladan. Alhasil Gibran Rakabuming pun dibuat semringah oleh grup K-Pop tersebut, seperti ia ungkapkan melalui keterangan untuk unggahan video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Gibran Rakabuming dengan Konten Zayyan dan Member Xodiac Lainnya

Pada awalnya, Gibran berbasa-basi dengan melontarkan pujian atas konten yang dibuat oleh Zayyan dan rekan-rekannya di Xodiac tersebut. Barulah setelah itu Gibran meluapkan kegembiraannya lantaran namanya disebut dalam One Day Class Bersama Guru Zayyan.

"Keren! @zayyanocj ngajarin Bahasa Indonesia dan mengenalkan wisata-wisata di Indonesia pada para member @xodiacofficial.👏🏻," tulis Gibran mengawali di akun Instagram @gibran_rakabuming, Selasa (27/6/2023).

"Terima kasih telah memilih Gibran jadi murid teladan di kelasnya. 😁🤌🏻," sambung putra sulung Presiden Jokowi, tak mampu menyembunyikan ekspresi semringah dengan emotikon "nyengir".

3 dari 4 halaman

Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Zayyan Xodiac di Korea Selatan

Gibran Rakabuming Raka sempat bertemu Zayyan XODIAC saat menjalani agenda lawatan ke Korea Selatan. Keduanya kedapatan makan makanan Indonesia yang dijajakan di Negeri Ginseng. Momen itu sempat dibagikan melalui akun Twitter Gibran Rakabuming Raka, pertengahan bulan ini.

"Ternyata artis K-pop doyan bakso urat," tulis Gibran Rakabuming melengkapi sebuah unggahan video berdurasi 12 detik bersama Zayyan Xodiac.

 

4 dari 4 halaman

Gibran Rakabuming dan Zayyan Xodiac Sempat Berdoa Bersama

Dalam rekaman yang dimaksud, tampak Zayyan XODIAC dan Gibran hendak menyantap makanan di depan mereka. Namun, ternyata ada yang keduanya hampir lewatkan, yakni berdoa.

"Eh berdoa dulu, lho," kata suami Selvi Ananda itu, membuat Zayyan spontan kaget dan tertawa.

Pasalnya, saat Gibran mengatakan hal tersebut, idol K-pop berdarah Indonesia ini hampir menyuapkan bakso ke mulutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat