uefau17.com

Wendy Cagur Bangga dengan Karir Ayu Ting Ting di Entertainment, Terharu Hadiri Ultah Ibu Satu Anak Itu - ShowBiz

, Jakarta Komedian Wendy Cagur bangga melihat perkembangan Ayu Ting Ting di panggung hiburan tanah air. Ia menilai, ibu satu anak itu terus mengasah kemampuannya, yang semula mengawali karir sebagai penyanyi, kini merambah dunia komedi.

Wendy menuturkan, Ayu sosok yang mau belajar dan terus menjaga kualitas kemampuannya. Sehingga tak heran jika kini Ayu Ting Ting dapat menikmati buah dari kerja kerasnya selama ini.

"Luar biasa sih gua liat Ayu. Maksudnya, dia tipikal orang yang mau belajar sesuatu dengan maksimal. Banyak orang yang melihat bukan hanya sekadar sosok penyanyi, tapi sudah menjadi seorang komedian dan itu juga dijaga sama dia secara kualitas," ujar Wendy Cagur di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

"Jadi gue lihat dia orang yang berkembang dan mau belajar sesuatu sehingga hasilnya alhamdulillah dinikmati sama dia," tambah Wendy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Tanya

Wendy menyebut Ayu tak pernah malu bertanya, untuk sebuah peran yang dilakoni dalam sebuah situasi komedi. Kebetulan, Wendy dan Ayu seringkali terlibat dalam projek komedi yang sama.

"Gue mungkin diawali dari Brownies kita barengan sama Ruben dan Igun. Mulai terasa kayak masuk ke Lapor Pak, BTS dan beberapa acara yang bersama akhirnya balik lagi sama dia, tidak malu bertanya," ungkap Wendy.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Karenanya Wendy terharu melihat kebahagiaan Ayu di hari perayaan ulang tahun yang ke 31. Menurutnya, selama ini Ayu jarang menggelar perayaan untuk memperingati hari ulang tahunnya. 

"Momen haru seneng liat ayu bahagia sih. maksudnya mungkin masih ngeliat kayak dia emang nggak pernah selama ini bikin acara seperti ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Di kesempatan sama, Wendy turut mendoakan Ayu Ting Ting, yang kini berusia 31 tahun. Ia berdoa semoga Ayu selalu sehat di diliputi keberkahan dalam hidupnya.

"Buat Ayu Ting Ting semoga ayu sehat selalu, bahagia selalu, samawa. Doa terbaik supaya dia segera dapat jodoh karena takutnya kan makin lama dia sendiri gitu, banyak sarang laba laba hahaha," pungka Wendy Cagur. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat