uefau17.com

Karina Aespa dan Taeyong NCT Kejutkan Penggemar dengan Gabungan Visual Mereka, Disebut-sebut Sebagai AI Bersaudara - ShowBiz

, Jakarta - Karina Aespa dan Taeyong NCT baru-baru ini berpartisipasi dalam tantangan menari satu sama lain dan mengejutkan penggemar dengan gabungan visual mereka layaknya AI, hingga dijuluki sebagai "AI bersaudara".

Taeyong NCT yang sedang melakukan promosi solo dengan lagu “Shalala” ini, berdekatan dengan promosi grup Aespa dan membuat penggemar sangat senang, hingga berharap keduanya bisa berada dalam satu frame kamera.

Mimpi para penggemar itu akhirnya menjadi kenyataan, ketika Karina bergabung dengan leader NCT untuk tantangan dance “SHALALA” pada Kamis (15/6/2023) melalui TikTok @official_nct, di mana anggota aespa ini menari bersama dan dengan mudah melakukan koreografi dari lagu solo Taeyong.

Di hari yang sama, Taeyong kemudian bergabung dengan Karina untuk melakukan tantangan dance lagu “Spicy” milik Aespa, melalui akun TikTok @aespa_official. Seperti Karina, Taeyong dengan mudah menyesuaikan diri dengan gaya aespa dan menampilkan koreografi “Spicy”.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Mabuk Visual

Komentar video tersebut dipenuh oleh penggemar yang tak kuasa melihat visual mereka yang terasa tidak nyata dan penggemar juga tidak dapat melupakan seberapa mirip keduanya dengan AI. “OH MY GOD INI BEDUA BUKAN MANUSIA🫵🏻,” tulis akun @fer***

VISUAL ATTACK😳💗,” tulis @TAEYO** yang merasa dihantam oleh visual mereka yang menawan. Fans lainnya pun langsung memberikan komentar serupa. “KARINA AND TAEYONG IN ONE FRAME?! THE UNREAL DUO😭😭,” ungkap @𝗻𝗲𝗼𝗰𝗿𝘂𝘀𝗵𝘁*

“Gemes ya di liat liat☺️alias cakepnya ga manusiawi dia bedua digabung woiii😭🫶🏻,” ucap @me** yang senang melihat interaksi keduanya dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Berharap Lebih Banyak Kolaborasi

Fans di Twitter setuju kedua leader dari grup Aespa dan NCT ini menyajikan visual tingkat AI yang mampu membius penggemarnya, sehingga mereka berharap dapat melihat lebih banyak berkolaborasi di masa depan dari kedua idol tersebut. “Karina dan Taeyong saudara AI kita. SM (agensi) tolong beri kami kolaborasi yang nyata😭🙏🏽,” ungkap @ujiminpho***

Aku ingin sekali melihat kolaborasi antara Karina dan Taeyong! Dinamika saudara AI mereka sangat menarik dan saya yakin mereka akan menciptakan sesuatu yang luar biasa bersama!🤩,” sahut @KaiaLeonar44*** penggemar lainnya.

4 dari 4 halaman

AI Bersaudara

Para penggemar tidak bisa melupakan betapa tidak realistis dan menawannya visual yang ditunjukan oleh kedua idola tersebut. Beberapa penggemar bahkan mengatakan pantas saja jika orang-orang selalu mengira mereka adalah AI.

Sebagai rekan selabel dibawah naungan SM Entertainment, dimulai sejak debut Karina dan Taeyong memang telah dikenal karena visual mereka yang menawan dan membuat banyak netizen bercanda mempertanyakan apakah mereka benar-benar manusia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat