uefau17.com

Marshel Widianto Girang Bisa Bertemu Idola Masa Kecilnya, Ricardo Kaka Sang Pemain Legendaris AC Milan  - ShowBiz

, Jakarta Sebuah momen bersejarah terjadi bagi komika Marshel Widianto. Ia merasa sangat bahagia setelah berhasil bertemu dengan idola masa kecilnya, legenda sepak bola Ricardo Kaka. 

Marshel Widianto, yang juga adalah penggemar tim AC Milan, berbagi kebahagiaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Marshel tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan mengungkapkan betapa berartinya momen ini baginya. 

Marshel Widianto kemudian tak mau melewatkan kesempatan ini dengan berpose bersama, dan juga meminta tanda tangan sang idola, Ricardo Kaka

"SENEEEEENG BANGETTT Anak Priok yang dulu nya Nongkrong di Gang sambil nyemilin Kuaci di samping Granita bisa Menyambut OPPO Global Brand Ambassador yang adalah Idola saya sejak saya Mencintai @acmilan 9, Ricardo @kaka Grazie Kaka FORZA MILAN PER SEMPRE," tulis Marshel.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Gading Marten dan Menpora

Marshel juga tidak sendirian dalam momen bahagia ini. Ia berbagi kesenangan tersebut dengan sahabatnya, Gading Marten, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Ariotedjo, yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut. 

"FORZA MILAN PER SEMPRE Aku ga sendiri aku juga bersama dengan abang @gading dan Mas Menpora kakak@ditoariotedjo," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Marshel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan idola sejati yang selalu ia kagumi sejak kecil.

"Terima kasiihhh @oppoindonesia @oppogallery sudah Mewujudkan Mimpi anak yang selalu Tidur memandang Poster Kaka tiap Malam," tutup Marshel Widianto. 

4 dari 4 halaman

Bikin Iri

Unggahan Marshel Widianto itu tentunya membuat banyak orang iri kepadanya. Terlebih lagi mereka yang juga menjadi fans AC Milan. 

"Hai @marshel_widianto salam dari saya Lily di Jambi,semoga sy bisa seperti kamu lelah miskin otw menuju kaya raya amin," kata salah satu warganet. 

 "Forzaa milann bang..laki gw klo ikut dstu psti sneng bgt," timpal @naarinjanirahman. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat