uefau17.com

6 Potret Artis Indonesia di Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta, Ersa Mayori Terharu Eksis di Medsos Sang Aktor Meski Harus di-Zoom 100 Kali - ShowBiz

, Jakarta Aktor Kim Seon Ho akhir pekan kemarin menyapa penggemar di Indonesia. Acara Fan Meeting Kim Seon Ho berjudul One, Two, Three, Smile ini digelar selama dua hari, pada Jumat dan Sabtu (2 dan 3/06/2023). Ribuan penggemar memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang jadi venue acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kim Seon Ho dikenal publik Indonesia lewat sejumlah drakor populer. Beberapa judul yang menampilkan dirinya sebagai aktor utama banyak digemari warganet sini di antaranya Welcome to Waikiki 2, Start Up dan Hometown Cha-cha-cha.

Acara fan meeting berjalan lancar. Presenter Indra Herlambang didapuk sebagai MC acara ini. Chemistry keduanya di atas panggung banyak dipuji netizen. Selain itu, Tantri Syailindri atau beken dengan nama Tantri Kotak, tampak nonton bareng rekan band-nya, Chua Kotak pada hari kedua.

Ersa Mayori juga ikut nonton bareng sahabatnya, Cut Tary. Pemain Tuyul dan Mbak Yul ini happy wajahnya terpampang di unggahan Instagram Kim Seon Ho meski harus di-zoom berkali-kali. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (05/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ersa Mayori

Ersa Mayori yang datang pada hari pertama merasa puas menonton Fan Meeting Kim Seon Ho. “Aaaah seneng bgt bisa dateng ke fanmeeting Kim Seon-ho. Duuuh, si anak baik emang sehumble, semanis, semenyenangkan itu gaes!” tulis wanita yang biasa disapa Eca.

Eca memuji sahabatnya, Indra Herlambang yang dianggap berhasil membawakan acara. “Acara 2 jam full senyum ngakak apalagi krn MC-nya @indraherlambang jago bgt bikin acara jadi seru dan lawak,” pujinya.

3 dari 7 halaman

Cut Tary

Eca hadir bareng temannya, Cut Tary. Meski datang berduaan, Eca merasa sudah akrab dengan sesama fans Kim Seon Ho. “Dateng berdua @cuttaryofficial tapi berasa temenan sama satu tenis indoor saking serunya haha. Seonhohada emang juara!” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Terharu

Usai gelar Fan Meeting, Kim Seon Ho mengunggah foto suasana acara di Jakarta ke Instagram terverifikasinya. Meski sangat kecil, Ersa bangga wajahnya dan Tary muncul di feeds. “OMG terharu muka kita ada di postingan Kim Seon Hoo, zoom 100x ampe juling,” tulis Eca pada stories yang diunggah Minggu (04/06/2023).

5 dari 7 halaman

Tantri Kotak

Tantri Kotak juga menonton bareng rekannya, Chua. Tantri bahkan ikut fans project yang diputar saat fan meeting. Tantri ikut menyanyikan lagu “Ingatlah Hari Ini” milik Project Pop bareng fans Kim Seon Ho lainnya.

Lewat Instagram Stories, ia menumpahkan sukacita dan rasa puas menonton fan meeting.

6 dari 7 halaman

Big Screen

Wajah Tantri dan Chua juga sempat terpampang di big screen. Mengaku merasa norak, tapi ia bahagia. “Ya Allah Norak tapi ku happy di notice bebeb Kim Seon Ho,” tulis Tantri pada Instagram stories.

7 dari 7 halaman

Indra Herlambang

Menjadi MC Fan Meeting, Indra Herlambang berkesempatan foto berdua dengan Kim Seon Ho. Ia lalu menulis kesannya terhadap sang aktor.

Dua hari yang menyenangkan. Ini namanya fan meeting rasa reuni keluarga. Suasananya sangat hangat dan penuh tawa. Terlalu sulit untuk memilih momen terbaik. Karena Seon-ho bikin dua jam terasa seperti sedetik,” ungkap Indra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat