uefau17.com

Mbak Lala Bocorkan Percakapan Rafathar dengan Jaehyun NCT yang Tak Terekam Kamera - ShowBiz

, Jakarta Rafathar akhirnya bertemu dengan Jaehyun NCT, pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kembarannya. Seperti diketahui, keduanya bertemu saat NCT Dojaejung berkunjung ke Andara.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina mengajarkan Rafathar untuk salim kepada Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Lucunya, Jaehyun malah ikutan mencium tangan Rafathar, karena belum memahami tradisinya.

Setelah itu, Jaehyun dan Rafathar terlihat tak begitu banyak berinteraksi. Namun demikian, Mbak Lala, pengasuh Rafathar mengungkap bahwa sebenarnya Jaehyun dan anak sulung Raffi Ahmad tersebut banyak ngobrol.

Sayangnya, momen keakraban Jaehyun dan Rafathar tidak sepenuhnya terekam. Dalam sesi live Instagram, Mbak Lala pun membocorkan isi perbincangan mereka berdua.

"Kan Bapak (Raffi) cerita kalau Rafathar tuh punya film, terus kata dia 'Wah, you are an actor' bilang gitu ke Rafathar, tapi enggak ke-record kalau enggak salah," tutur pengasuh anak berusia 7 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaehyun Banyak Nanya ke Rafathar

Pria kelahiran 14 Februari 1997 itu juga banyak bertanya ke Rafathar. Jaehyun memang berusaha mengakrabkan diri dengan kakak Rayyanza itu.

"Terus dia nanya, 'Rafathar suka bola? Suka club apa?' Terus dia juga memastikan nama 'What is your name?' Rafathar disuruh manggil Hyung artinya kakak," ujar Mbak Lala.

3 dari 4 halaman

NCT DoJaeJung Ingin Dianggap Anak

Diberitakan sebelumnya, berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memberi kesan tersendiri bagi anggota NCT DoJaeJung. Mereka takjub dengan megahnya kediaman Sultan Andara tersebut.

Saking senangnya, anggota NCT sangat ingin tinggal di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Mereka juga minta dianggap sebagai anak oleh pasangan selebritas ini.

4 dari 4 halaman

Father Raffi Mother Gigi

"Iya karena dia senang, mau jadi anak aku katanya. Jadi gue udah tua ya," ujar Raffi Ahmad lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

NCT DojaeJung juga memiliki sapaan sendiri untuk Raffi dan Nagita yang sudah mereka anggap orangtua. "Mereka manggilnya Father Raffi Mother Gigi," kata Mbak Lala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat