uefau17.com

Personel NCT Ajak Main Rayyanza dan Rafathar, Raffi Ahmad: Mereka Luar Biasa - ShowBiz

, Jakarta - Kediaman Raffi Ahmad, di Jakarta kembali didatangi para tamu. Kali ini, tak tanggung-tanggung yang datang merupakan idol K-Pop, mereka adalah DoJaeJung, Jeong Jaehyun dan Doyoung NCT.

Momen ini diperlihatkan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (2/6/2023). Tampak ketiga personel NCT ini begitu akrab dengan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat DoJaeJung, Jeong Jaehyun dan Doyoung asyik berjoget dengan Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad.

Cipung, begitu biasa Rayyanza disapa, dengan takut-takut berusaha untuk akrab dengan personel NCT. Dan itu membuat gemas yang melihat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joget Ikuti Irama Favorit Rayyanza

Di rumah tersebut DoJaeJung, Jeong Jaehyun, dan Doyoung NCT tak malu-malu ikut bergoyang megikuti musik yang merupakan favorit Rayyanza. Bahkan, ada yang berusaha menarik perhatian Cipung.

"Favorit song," ungkap Nagita Slavina memberitahu tentang Rayyanza.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Beri Pujian untuk Personel NCT

Kegembiraan atas kehadiran ketiga personel NCT bukan saja dirasakan Raffi Ahmad dan keluarga. Tapi juga seisi rumah tersebut.

Raffi Ahmad pun memberikan pujian untuk mereka, "Mereka Luaar biasaa baik dan ramah sampe" ngajak main Cipung dan Rafathar ....," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Pamer Keseruan Melalui YouTube

Diakui Raffi Ahmad, kehadiran ketiga NCT bikin keseruan di rumah barunya. Dan ia pun memperlihatkan keseruan secara lengkap di kanal YouTube miliknya.

"Happy semuaaaa ❤️ Behind The Scene yang seru dan menyenangkan sekaliii bersama merekaaaa ❤️ On Youtube @rans.entertainment special with @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy !!!! On Fire 🔥 Main ke Andara Rumah Baru RANS ❤️ @smtown_idn," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat