uefau17.com

Iis Dahlia Berduka Sikie Purnomo Meninggal Dunia, 6 Artis Ini Kenang Momen Bareng Almarhum yang Dikenal Sebagai Makeup Artist dan Desainer - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi dangdut Iis Dahlia membagikan kabar duka. Perancang busana dan makeup artist Sikie Purnomo telah meninggal dunia pada hari Rabu (31/05/2023) kemarin. Ibunda Devano Danendra mengunggah potret bersama almarhum juga caption ungkapan dukacita.

Iis Dahlia mengaku sudah puluhan tahun kenal dengan Sikie Purnomo. "Selamat jalan sahabat kesayangan @sikiepurnomo.official. Berpuluh tahun mengenalmu, sering dimake up in waktu msh jadi MUA,sering juga pakai baju designnya sejak awal bikin baju sampai hari ini,byk moment byk canda byk cerita," tulis pelantun "Tamu Tak Diundang".

Istri Satrio Dewandono ini juga mengaku berharap agar rekan-rekannya turut mendoakan almarhum yang telah puluhan tahun jadi makeup artist. “Guys boleh minta tolong ya utk mendo’akan sahabat yg baik hati Sikie Purnomo Semoga amal ibadahnya diterima diampuni segala dosa dan Husnul khotimah Aamin YRA,” tulisnya.

Tak hanya Iis, beberapa artis nampak membagikan kabar Sikie meninggal dunia juga potret kenangan bersama almarhum. Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui penyebab Sikie meninggal dunia. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (02/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tamara Geraldine

Presenter Tamara Geraldine menyebut almarhum Sikie adalah MUA pertama yang menanganinya. Setelah melebarkan sayap jadi desainer, Sikie pula yang mendesain kebaya untuk wisuda Tamara.

Sikie yang puluhan tahun silam adalah make up artist pertama saya dan juga sahabat keluarga jadi disainer yang membuat semua kebaya wisuda saya,” kenang Tamara.

3 dari 7 halaman

Kristina

Penyanyi dangdut Kristina mengaku kenal Sikie sejak 2000, merasa terpukul mendengar kabar kepergiannya.

Aku KAGET banget dengar kabar kamu pergi secepat ini karena baru tadi pagi aku bincang2 dgn kk aku dimeja makan mau kirim makanan kesukaanmu tapi malah sore dgr kabar sedih ini…” tulis pelantun "Jatuh Bangun" pada Instagram terverifikasinya.

4 dari 7 halaman

Deswita Maharani

Deswita Maharani merasa sudah mendapat firasat tentang kepergian Sikie. “Kaaaa @sikiepurnomo.official ternyata minggu lalu pertemuan terakhir kitaa kaa,, pantesan tumben bngttt kmu tiba2 semangat bangettt cerita2 jaman kita dulu,” tulisnya. Istri Ferry Maryadi berharap almarhum husnul khotimah.

5 dari 7 halaman

Ita Purnamasari

Penyanyi Ita Purnamasari memajang foto kenangan bareng Sikie dan mengungkap bela sungkawa. “Innalillahi wainnailahi rojiun... Selamat jalan designer fav ku yg baik @sikiepurnomo.official,” tulis istri Dwiki Dharmawan.

"Semoga Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT..Aamiin YRA🙏🙏” pungkas pelantun "Cintaku Padamu."

6 dari 7 halaman

Silvana Herman

Aktris dan penyanyi era 90-an, Silvana Herman memajang foto akrabnya bareng almarhum. “Turut berduka... Innalillahi wainnailaihi rajiun selamat jalan de Sikiku kesayangan... Semoga diampuni dosa2nya di beri tempat terindah di sisi ALLAH SWT Aamiin Allahumma Aamiin,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Melly Goeslaw

Penyanyi dan komposer Melly Goeslaw juga terpukul atas kepergian Sikie. Istri Anto Hoed bersaksi bahwa pria yang dipanggilnya dengan sapaan Ote ini orang baik. “Ote lah yg selama ini kasi support sama aku, meski udah gak sering ketemu, tp Ote selalu ada jika aku butuhkan ,” ungkap Melly.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat