uefau17.com

Desta Ajukan Permohonan Talak Cerai atas Natasha Rizki, Tak Permasalahkan Gana-Gini dan Hak Asuh Anak - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki. Desta kabarnya mengajukan permohonan talak cerai atas Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan kabar tersebut. Permohonan talak Desta terhadap Natasha Rizki didaftarkan dan teregistrasi dengan nomor 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Untuk nama tersebut (Desta) benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon, Rabu (17/5/2022).

"Jenis perkaranya, permohonan talak yang diajukan pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan jenis perkara cerai talak. Pemohon memohon diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," tambah Taslimah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Tidak Menyoal Gana-Gini dan Hak Asuh Anak

Taslimah mengungkapkan, Desta tidak menyoal hak asuh anak dan gana-gini di permohonan talaknya. Mantan personel band Clubeighties itu hanya ingin berpisah dari Natasha.

"Yang ada hanya akan memberikan akibat dari perceraian. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelas Taslimah.

 

3 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana Desta dan Natasha Rizki

Rencananya, sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023, hari Senin," pungkas Taslimah.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Desta dan Natasha Rizki

Sekadar informasi, pernikahan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki sempat menjadi sorotan. Pasalnya, perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh.

Nyatanya, kondisi itu tak menyurutkan niat Desta dan Natasha untuk menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 anak. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat