uefau17.com

Atta Halilintar Girang Timnas Sepak Bola Dapat Emas di SEA Games 2023, Sempat Kesal Karena Ikut Kena Prank Wasit - ShowBiz

, Jakarta Impian masyarakat Indonesia untuk melihat Timnas Sepak bola Indonesia jadi juara akhirnya terwujudkan. Timnas Sepak Bola Indonesia berhasil menyumbang satu emas di gelaran SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand di partai final dengan skor 5-2 dalam babak perpanjangan waktu.

Kemenangan Timnas Indonesia ini begitu disambut riuh dan bahagia oleh berbagai kalangan termasuk juga para artis. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang juga sudah lama menantikan kemenangan Timnas Indonesia dalam sebuah ajang kompetisi.

Atta Halilintar nonton bareng Timnas Indonesia bersama Aurel Hermansyah dan beberapa timnya yang lain. Momen-momen keseruan itu dibagikan Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram-nya.

Atta Halilintar mengaku tak mau terburu-buru menaruh harapan besar meski di babak pertama Indonesia sudah unggul 2-0 dari Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut Sakit Hati

"Enggak mau berharap banyak. Tapi semoga ya. Semoga, setelah lama menunggu enggak dikecewain, bismillah ya 2-0 ya, amin. Aduh semoga ini aku enggak mau berharap dulu guys ya jadi aku masih belagak enggak juara dulu biar enggak sakit hati. Tapi semoga semoga bismillah merah putih!" kata Atta Halilintar sambil menonton jalannya pertandingan babak kedua.

3 dari 5 halaman

Drama Jelang Pertandingan Usai

Benar saja, detik-detik jelang usai tiba-tiba pertandingan diwarnai oleh drama prank dari wasit. Pemimpin jalannya pertandingan itu meniup pluit yang rupanya itu bukan pluit panjang tanda pertandingan usai.

Namun banyak yang mengira pertandingan sudah usai sehingga para official dan jajaran pelatih banyak yang sudah melakukan selebrasi. Yang lebih menyakitkannya lagi, Thailand justru berhasil menambah gol hingga membuat skor menjadi imbang 2-2 dan terpaksa melanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

4 dari 5 halaman

Kena Prank

Rupanya Atta Halilintar juga menjadi korban prank dari wasit di pertandingan itu. Tampak Atta Halilintar sudah berjingkrak kegirangan karena Indonesia berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

"Indonesiaaaa! Ya Allah. Indonesiaaaa, ha ha ha," kata Atta Halilintar sambil terus mencium lambang garuda di jersey Timnas yang ia kenakan.

5 dari 5 halaman

Seketika Lemas

Namun ekspresinya seketika berubah ketika ia mengetahui bahwa pertandingan belum selesai dan Thailand justru berhasil mencuri gol. Atta Halilintar langsung terduduk lemas karena kemenangan Indonesia harus tertunda sementara.

"Eh kenapa?! Wasit? Kenapa sih? Aneh loh. Kan sudah habis? Kenapa sit kayak gitu?" tanya Atta Halilintar.

Meski begitu, beruntung Indonesia tetap memenangkan pertandingan setelah babak 2 x 15 menit berlangsung. Skor berakhir 5-2 untuk kemenangan Indonesia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat