uefau17.com

Film Petualangan Sherina 2 Bocorkan Foto Adegan, Tayang di Bioskop Mulai 28 September 2023 - ShowBiz

, Jakarta Senin (15/5/2023), jagat maya dihebohkan dengan sejumlah foto eksklusif dari adegan film Petualangan Sherina 2. Tak hanya foto adegan, tanggal perilisan film pun diumumkan.

Peualangan Sherina 2 yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero tayang di bioskop mulai 28 September 2023. Mencermati sejumlah foto adegan yang beredar, nuansa petualangan amat terasa.

Dalam foto, Sherina dan Saddam yang diperankan Derby Romero turun dari perahu sejenak lalu adu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya. Mereka tampak sedang mengejar sesuatu.

Adegan ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu “Jagoan.” Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (15/5/2023), Mira Lesmana mengaku menerima banyak pertanyaan terkait tanggal tayang film Petualangan Sherina 2 di bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktunya Jawab Pertanyaan

“Kami rasa ini waktunya menjawab pertanyaan teman-teman. Tidak hanya memberi info tanggal tayang, kami menghadirkan juga bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru,” kata Mira Lesmana.

Ia menyebut syuting Petualangan Sherina 2 telah selesai pada Maret 2023 dan kini ini memasuki tahap pascaproduksi. Seperti pendahulunya, Petualangan Sherina 2 hadir dengan genre musikal dan drama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Antusiasme Teman-teman

“Antusiasme teman-teman di medsos ikut menambahkan energi buat saya yang saat ini dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2,” Sherina Munaf membeberkan.

Kali pertama melihat bocoran adegan, pelantun “Lihatlah Lebih Dekat” itu serasa menunggangi mesin waktu dan menikmati nostalgia. Ia makin tak sabar menanti 28 September 2023 tiba.

 

4 dari 4 halaman

Nostalgia Itu Kental Sekali

“Nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan makin tidak sabar ingin film ini segera bertemu penontonnya,” tutur Sherina Munaf yang juga menjabat Penata Musik sekaligus Pencipta Lagu bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf. 

Disutradarai Riri Riza, Petualangan Sherina 2 diproduksi Miles Films dan Base Entertainment didukung Talamedia. Film ini diperkuat Mathias Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, hingga Ardit Erwandha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat