uefau17.com

6 Potret Artis SinemArt di SCTV Music Awards 2023: Randy Pangalila - Alisia Rininta Dansa Mesra, Collabs Seru Cast Cinta Setelah Cinta-V1RST - ShowBiz

, Jakarta Ajang SCTV Music Awards 2023 sukses digelar pada Selasa (09/05/2023) kemarin. Sederet penyanyi papan atas ambil bagian dalam ajang yang disiarkan langsung dari Studio EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Lesti Kejora comeback ke layar TV usai delapan bulan vakum, dan boyong empat piala sekaligus. Ada juga segmen khusus penampilan penyanyi asal Britania Raya, Ed Sheeran.

Selain musisi terkenal, SCTV Music Awards 2023 juga dimeriahkan pemain sinetron SinemArt. Tampak beberapa artis dari tiga sinetron yang sedang tayang yakni Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tampil di ajang bergengsi tersebut. Selain bertugas sebagai pembaca nominasi, bintang SinemArt juga perform pada beberapa segmen.

Dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, ada empat artis yang terlibat yakni Randy Pangalila, Alisia Rininta, Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana. Randy-Alisia serta Jonathan-Dinda didapuk berdansa mesra mengiringi Budi Doremi yang menjadi soundtrack sinetron mereka, “Mesin Waktu”.

Sementara Ririn Dwi Ariyanti, Dinda Kanyadewi dan Eza Gionino menjadi wakil Cinta Setelah Cinta. Ketiganya berkolaborasi dengan girlband V1RST. Berikut 6 potret bintang SinemArt di SCTV Music Awards 2023, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Pemeran Starla dalam Cinta Setelah Cinta, mengunggah momen saat gladi resik SCTV Music Awards 2023. Ia sedang berlatih koreografi dengan Dinda Kanyadewi. “Rehersal untuk SCTV Music Awards 2023. Kakak Dkd udah siap banget hitz @dindakanyaa . See you tonight ✌🏻✨ #CintaSetelahCinta” “ tulis ibu tiga anak pada caption.

3 dari 7 halaman

Asmalibrasi

Selain sebagai pembaca nominasi, Ririn, Dinda dan Eza tampil dalam segmen bersama girlband V1RST. Bersama V1RST, tiga bintang Cinta Setelah Cinta menyanyikan lagu “Asmalibrasi” milik Soegi Bornean. Mereka tampil enerjik dan memukau.

4 dari 7 halaman

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan pasangannya di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Dinda Kirana melalukan gladi resik jelang perhelatan SCTV Music Awards 2023. Tampak keduanya berlatih gerakan dansa pasangan.

5 dari 7 halaman

Alisia Rininta

Alisia Rininta dan Randy Pangalila berdansa mesra dalam SCTV Music Awards 2023. Bersama Jonathan dan Dinda, keduanya unjuk kemampuan berdansa ketika Budi Doremi melantunkan “Mesin Waktu” yang jadi soundtrack Takdir Cinta yang Kupilih.

6 dari 7 halaman

Rizky Nazar

Bintang Bidadari Surgamu, Rizky Nazar juga tampil sebagai salah satu pembaca nominasi. Ketika melakukan gladi resik, kekasih Syifa Hadju tampak mengobrol dengan dua bintang Cinta Setelah Cinta yakni Eza Gionino dan Ben Kasyafani.

7 dari 7 halaman

Salshabilla Adriani

Pemeran Sakinah dalam Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani tampil sebagai salah satu pembaca nominasi. Pemeran Sakinah dalam Bidadari Surgamu berbagi panggung dengan Tiara Andini dan Ririn Dwi Ariyanti membacakan pemenang kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Ketiganya tampil elegan dalam dress hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat