uefau17.com

Virzha Luncurkan Album Ketiga, Suguhkan Karya-Karya Terbaik yang Pernah Dirilis - ShowBiz

, Jakarta - Virzha diketahui saat ini tengah disibukkan dengan jadwal manggung sebagai vokalis Dewa 19. Namun di samping itu, Virzha juga tak mau meninggalkan begitu saja predikatnya sebagai solois.

Untuk menunjukkan eksistensinya, Virzha merilis album terbarunya yang bertajuk Ketiga. Album ini menjadi spesial karena di dalamnya berisikan lagu-lagu terbaik yang pernah dirilis Virzha.

Salah satunya adalah lagu "Tentang Rindu" yang kini sudah hampir 200 juta kali ditonton di Platform Youtube. Saat menggelar acara peluncuran album barunya ini, Virzha menjelaskan sedikit proses kreatif di balik pengerjaannya.

"Proses pemilihan itu kemarin emang kita punya konsep semua lagu-lagu aku dirilis semua. Sempat ada ide bakal jadi album ketiga. Kalau proses pemilihan lagu aku percayakan GMI dan Alfa Record. Pemilihannya pun sesuai kok," kata Virzha di peluncuran album Ketiga, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketiga

Sementara itu, Virzha rupanya juga punya alasan tersenderi mengapa ia menamai album terbarunya ini dengan nama Ketiga. Di samping agar terdengar simpel dan sederhana, Virzha berharap agar orang-orang tahu dan menyadari bahwa sebelumnya ia juga pernah menelurkan dua buah album.

"Kalau album Ketiga sih karena sekarang kan bukan zaman album lagi. Jadi biar enggak asing dan lebih sederhana aja. Takutnya kalau kita bikin nama yang baru, orang enggak ngeh kalau Virzha pernah rilis album," aku Virzha.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban dari Penantian Panjang

Adapun dari pihak GMI Records yang diwakili oleh Dandy, menyebut bahwa album ini adalah jawaban dari penantian panjang Virzha. Pasalnya, sudah 5 tahun terakhir Virzha tak meluncurkan album musik.

"Album ketiga ini adalah album penantian dari Virzha yang sudah 5 tahun tidak mengeluarkan album. Saya rasa akan dinanti-nanti oleh pecinta Virzha dan penikmat musik di Indonesia," kata Dandy.

.

4 dari 4 halaman

Harapan

Virzha berharap, karya terbarunya diterima baik oleh para penikmat musik di Tanah Air. Lebih dari itu, ia juga berharap lagu-lagunya tak lekang dimakan zaman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat