uefau17.com

Rayakan Hari Kartini 2023, Wendy Walters Gabung Asri Welas dan Gengnya Naik Sepeda Motor Pakai Kebaya Sambil Bagi-Bagi Takjil - ShowBiz

, Jakarta Setelah pisah dari Reza Arap, Wendy Walters kini makin cemerlang kariernya. Selain itu, ia juga menjalin persahabatan dengan sesama artis Tanah Air dalam geng yang diketahui bernama Main Cantik. Terbaru, Wendy Walters ikut Main Cantik bagi-bagi takjil sambil menyambut Hari Kartini 2023.

Beberapa hari sebelum momen Hari Kartini 2023 yang jatuh pada hari ini (21/4/2023), terlihat sejumlah selebriti wanita mulai dari Asri Welas, Clara Bernadeth, Kia Poetri hingga Poppy Sovia, turun ke jalan dengan mengendarai sepeda motor sambil mengenakan kebaya pada Minggu (16/2023) lalu.

Di beberapa video dan foto yang diunggah para selebriti yang ikut maupun pihak-pihak yang mendukung acara tersebut, turut menyorot aksi Wendy Walters. Seperti para sahabatnya, Wendy juga terlihat sempat mengenakan kebaya sambil mengendarai sepeda motor.

Menariknya, Wendy Walters sama sekali tak mengunggah di media sosial momen mulianya itu. Kehadirannya justru disorot oleh selebriti lain maupun akun Instagram yang mengunggah video dokumentasi kegiatan para artis wanita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Artis Wanita yang Gabung Asri Welas dan Wendy Walters Sambut Kartini

Clara Bernadeth yang mengunggah video pendek kegiatannya bersama Wendy Walters dan Asri Welas tersebut, mengaku acara bertema Road to Kartini Day itu berasal dari keisengannya.

"Berawal dari iseng2 belajar motor vespa klasik kilat pertama kalinya sampe akhirnya ketagihan motoran dan turut meramaikan acara “Road to Kartini Day” bersama @maincantik__," tulis Clara Bernadeth di Instagramnya, Selasa (18/4/2023).

 

3 dari 4 halaman

Berbagi Takjil Menuju Hari Kartini dan Idul Fitri 2023

Pihak Human On Wheels yang menjadi saksi kegiatan para artis wanita tersebut, memperlihatkan sejumlah video dan foto-foto dokumentasi mereka. Mereka juga membeberkan bahwa acara ini dimajukan karena Hari Kartini tahun ini berdekatan dengan Lebaran Idul Fitri 2023.

"Riding sore dan berbagi takjil with Main Cantik dalam acara perayaan menuju hari kartini yang sebenarnya jatuh ditanggal 21 April besok. Namun, karena mendekati hari raya idul fitri, main cantik merubah agendanya jadi kemarin sore, ini dia keseruannya!✨," begitu informasi yang disampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Bisa Pakai Kebaya di Atas Roda Dua Jelang Kartini 2023

Poppy Sovia pada Rabu (19/4/2023) lalu juga turut mengungkapkan isi hatinya setelah ia sukses menjalani kegiatan menyambut Hari Kartini dengan naik sepeda motor pakai kebaya sambil bagi-bagi takjil bersama geng Main Cantik.

"Ku bahagia karena bisa berkebaya diatas roda dua 🖤🤍 Masih menyambut hari yang luar biasa untuk para Wanita.. Aku berbahagia 🖤🤍 Semoga kalian juga yaa 🙏🏻🖤," tulis Poppy Sovia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat