uefau17.com

Berduka Atas Meninggalnya Moonbin ASTRO, Billie Grup Adik Moonbin Tunda Semua Agenda Kegiatan - ShowBiz

, Jakarta Moonbin ASTRO telah pergi untuk selamanya. Kabar duka ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat Moonbin juga masi aktif bekerja. Bahkan dia sempat menggelar konser beberapa pekan lalu.

Menyusul kepergian Moonbin, girl group Billie memutuskan untuk menunda semua agenda kegiatan mereka. Billie merupakan grup dari adik Moonbin yang bernama Moon Sua.

"Kami ingin menginformasikan bahwa jadwal minggu ini telah dibatalkan atau ditunda," ucap pihak agensi Mystic Story, dilansir dari Koreaboo, Kamis (20/4/2023).

Terkait hal-hal yang terdampak akibat pembatalan dan penundaan seluruh acara pekan ini akan diinformasikan secara detail oleh pihak agensi. Penggemar diharapkan dapat mengerti dengan kondisi ini.

"Mengenai tanda penggemar, kami akan membagikan detail tambahan kepada Anda melalui pemberitahuan di masa mendatang. Kami juga akan mengabari Anda tentang semua jadwal lainnya—termasuk siaran—dan pembatalannya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Agensi Atas Meninggalnya Moonbin

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh kepolisian setelah menemukan jenazah Moonbin di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul, Rabu (19/4/2023) malam. Pihak agensi lalu membenarkan. 

"Pertama, kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita duka dan memilukan ini. Pada tanggal 19 April, anggota ASTRO, Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan kini telah menjadi bintang di langit," kata pihak Fantiago mengawali kalimatnya dikutip dari Soompi, Kamis (20/4/2023).

3 dari 4 halaman

Pemakaman Akan Berlangsung Secara Privat

Pihak Fantagio juga menyampaikan prosesi pemakaman sang artis yang rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu (22/4/2023).

"Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan digelar setenang mungkin, dengan dihadiri keluarga, sahabat dekat, dan rekan-rekan agensi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Penyebab Meninggal?

Diberitakan sebelumnya, kepolisian setempat berncana melakukan autopsi pada jenazah Moonbin.

"Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian," kata pihak kepolisian pada Rabu (19/4/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat