uefau17.com

Lihat Penampilan Kadinkes Lampung Reihana, Warganet Becanda Samakan dengan Karakter di Film - ShowBiz

, Jakarta - Lampung menjadi sorotan publik bukan saja karena kritik pedas dari Tiktoker Awbimax Reborn alias Bima Yudho. Namun merembet pada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lampung, Reihana yang memiliki penampilan mentereng.

Reihana selalu terlihat memakai baju mahal hingga tas branded yang harganya tak kaleng-kaleng. Salah satu tas yang terlihat ditenteng Reihana adalah Hermes dengan harga kurang lebih Rp200 juta, itu juga bukan barang baru.

Selain Hermes, Reihana juga kerap menenteng tas Gucci kecilnya model Gucci Horsebit 1955 seharga Rp15 jutaan. Padahal diketahui gaji Reihana sebagai PNS kisaran Rp3.447.200 hingga Rp5.661.700, dilansir kanal Tekno .

Bukan hanya itu, gayanya berhijab pun menjadi sorotan publik. Lantaran, bagian depannya tak menutupi dahinya, namun justru dibuat lebih tinggi. Gara-gara itu, ia pun disamakan dengan salah satu karakter di film Guardian of the Galaxy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Reihana Seperti Karakter Yondu di Guardian of the Galaxy

Seorang warganet, mengunggah foto Reihana yang dikolase kan dengan salah satu karakter Guardian of the Galaxy, di akun Twitter, Rabu (19/4/2023).

"Gak mirip" amat, tapi liat Kadinkes Lampung gue ingetnya Yondu - Guardians Of The Galaxy," tulis akun @aparatmati. Memang gaya berhijab ibu sang satu ini khas. Nyaris mirip dengan jambul karakter di film legendaris itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Mirip Tokoh Karakter Lainnya

Becandaan warganet belum selesai. Ada juga warganet yang menyamakan Reihana dengan tokoh karakter lainnya dalam berbagai film. Seperti akun @howtodresvvell yang menyamakan Reihana dengan karakter yang ada di kartun Kamen Rider Fourze.

Ada juga yang menyamakan Kadinkes Lampung yang telah 14 tahun menjabat tersebut seperti karakter di Star Wars.

"Mother Talzin," tulis akun @syahdragon, sambil mengunggah gambar tokoh karakter tersebut. Diketahui Mother Talzin merupakan salah satu musuh yang tangguh bagi Jedi maupun Sith dalam film Star Wars.

Kadinkes Provinsi Lampung Reihana kerap mengunggah aktivitas di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, setelah dirinya viral di dunia maya, akun Instagram Reihana, @wijayantoreihana tak bisa ditemukan di Instagram.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat