uefau17.com

5 Lagu Hits Lesti Kejora Khas Dengan Cengkok Merdunya, Bisa Didengarkan Saat LDR Hingga Tak Bisa Move On Dari Si Dia - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora selalu menjadi nomor satu di hati penggemarnya. Lesti yang merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini, memang memiliki talenta suara yang mampu menghipnotis para pendengar.

Berasal dari Cianjur, Jawa Barat, Lesti yang memiliki cengkok suara yang merdu, telah berhasil menyanyikan lagu-lagu dangdut dengan keunikannya tersendiri.

Sepanjang karirnya, Lesti memilki banyak prestasi seperti menjuarai Dangdut Academy season 1, hingga menjadi pemenang dalam katergori Female Singer of The Year Indonesian Music Awards 2022 lalu.

Setelah menikah dengan Rizky Billar dan memilki keluarga kecil, Lesti tetap melanjutkan karirnya di bidang tarik suara. Berikut beberapa lagu populer Lesti Kejora yang dapat didengarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Insan Biasa

Single teranyar dari Lesti ini diciptakan oleh Adibal Sahrul, bercerita tentang seseorang yang meminta maaf karena dirinya hanya manusia (insan) biasa yang tak luput dari segala kekurangan.

Video klip lagu Insan Biasa yang baru diluncurkan pada Rabu (15/3/2023), dapat disaksikan lewat kanal Youtube 3D Entertainment. 

3 dari 6 halaman

Bismillah Cinta

Lagu "Bismillah Cinta" merupakan single religi yang dibuat untuk menyambut bulan Ramadan 2021 dan dinyanyikan oleh band Ungu yang berduet dengan Lesti Kejora.

Bernuansa religi, lagu "Bismillah Cinta" menceritakan hubungan jarak jauh, terlebih lagu ini dirilis ketika pandemi sedang berlangsung dan mengharuskan kita membatasi interaksi secara langsung anatara satu sama lain.

4 dari 6 halaman

Ku Lepas Dengan Ikhlas

Lagu ciptaan Adibal Sahrul ini dirilis bertepatan dengan hari ulang sang penyanyi yaitu Lesti Kejora pada 5 Agustus 2020. Lagu "Ku Lepas Dengan Ikhlas" bercerita tentang rasa pasrah terhadap keadaan yang telah ditetapkan Tuhan dengan melepaskan seseorang yang ada dihidupnya dan berharap ia lebih bahagia.

5 dari 6 halaman

Egois

Lagu Egois yang disenandungkan oleh Lesti ini diciptakan sekaligus di aransemen oleh Hendro Saky dan dirilis 2017 silam. Jika sedang berada dalam toxic relationship, lagu ini bisa menjadi pilihan untuk didengar karena mengisahkan tentang kisah percintaan sepasang kekasih yang diwarnai pertengkaran karena sama-sama memiliki sifat egois.

6 dari 6 halaman

Kejora

Lagu yang sempat booming milik Lesti satu ini memiliki nuansa dangdut era 90-an yang tenang dan mendayu-dayu. Diciptakan oleh Nurbayan, lagu "Kejora" ini dirilis pada tahun 2014 dan  bercerita tentang perasaan hati seorang wanita yang belum bisa melupakan sang kekasih yang dicintainya, lagu ini sangat cocok untuk yang tak bisa move on dari si dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat