uefau17.com

Arya Saloka Ditanya Kiky Saputri soal Pacaran dengan Amanda Manopo, Jawabnya: Saya Langsung Menikahi - ShowBiz

, Jakarta Keakraban Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi bersama, sempat membuahkan gosip jalinan hubungan asmara. Bahkan, Arya Saloka sempat disangka telah bercerai dari Putri Anne.

Di berbagai kesempatan, jarang ada yang berani mengupas hal ini kepada Arya Saloka secara langsung. Pasalnya, Arya Saloka selalu tertutup dan enggan berbicara secara blak-blakan mengenai keakrabannya dengan Amanda Manopo.

Hingga akhirnya, belum lama ini Arya Saloka berani berbicara santai mengenai isu kedekatan antara dirinya dengan Amanda Manopo. Tanpa diduga, Kiky Saputri sukses membuatnya berbicara mengenai hal itu.

Mengejutkannya lagi, Arya Saloka mengatakan kepada Kiky Saputri bahwa ia sudah menikahi wanita yang selalu mesra dengannya di sinetron berjudul Ikatan Cinta itu. Meskipun, Arya Saloka hanya bergurau dan mengatakan sosok yang dimaksud adalah Andin, karakter yang diperankan Amanda Manopo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potongan Perbincangan Arya Saloka dengan Kiky Saputri

Kiky Saputri terlihat sempat mengundang Arya Saloka untuk berbicara di program podcast miliknya. Salah satu potongan rekaman perbincangan mereka pun belum lama ini viral di media sosial TikTok.

Tampak dalam potongan perbincangan yang viral itu, Kiky Saputri secara blak-blakan bertanya mengenai hubungan asmara yang digosipkan antara Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Tanpa disangka, Arya justru menanggapinya dengan jawaban tak terduga.

"Pacaran enggak sih sama Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri.

"Saya.... Langsung menikahi Andin Kharisma Putri. Aman tuh jawabannya. Tokohnya Amanda soalnya," celetuk Arya Saloka, membuat Kiky Saputri tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Arya Saloka Memilih Andin dan Amanda Manopo

Arya Saloka memang telah lama memerankan Aldebaran, kekasih yang kemudian menjadi suami Andin, karakter Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Melontarkan jawaban seperti itu, Arya Saloka justru membuat Kiky Saputri makin penasaran. Sang komika kembali bertanya, "Jadi pilih Andin apa Amanda Manopo?"

"Wah, susah itu. Sekarang kalau pilih salah satu nanti geger... Netral aja, Pilih dua-duanya," ceplos Arya Saloka merespons.

"Kalau bisa pilih dua, kenapa enggak ya?" ujar Kiky Saputri menimpali sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Arya Saloka Kerap Dikaitkan dengan Isu Selingkuh

Gara-gara keakrabannya dengan Amanda Manopo di balik layar Ikatan Cinta, Arya Saloka yang sudah memiliki satu anak dari Putri Anne itu, sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun sudah memilih hengkang dari sinetron yang mengangkat namanya makin populer itu. Setelah hengkangnya Amanda, Arya Saloka menyiratkan dirinya juga telah keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat