uefau17.com

Winaya, Jessen dan Raissa Ramaikan Acara The Gracious Ramadan, Merasa Gugup Ditonton Banyak Orang - ShowBiz

, Jakarta Meski kerap tampil di berbagai acara, tetap saja Winaya merasa gugup melihat antusias penonton acara The Gracious Ramadan Senayan City pada Jumat, 7 April 2023.

“Aku akui cukup nervous, ternyata banyak yang nonton juga," ungkap Winaya usai tampil di acara The Gracious Ramadan Senayan City

"Walau menakutkan, tapi karena aku bisa dengar suara aku dari monitor, jadi aman,” sambung Winaya.

Winaya tak tampil sendirian, di acara ini, ia juga berbagi panggung dengan Jesenn dan Raissa Ramadhani. Ketiga musisi muda itu masing-masing membawakan dua lagu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawakan Lagu Berjudul Buka Semangat Baru

Di acara ini, Winaya, Jessen dan Raisa juga menyuguhkan kolaborasi apik. Ketiganya memanjakan penonton dengan membawakan lagu berjudul ‘Buka Semangat Baru’.

Bagi ketiganya, menjadi pengalaman yang menyenangkan tampil di acara ini. Apalagi, mereka bernyanyi menemani pengunjung yang sedang berbelanja.

 

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Kebahagiaan

“Happy banget lho bisa tampil di  salah satu tempat berbelanja favoritku, crowd-nya lumayan banyak, dan mereka mau nyanyi bareng dan mau luangkan waktu untuk tepuk tangan," ungkap Raissa.

Jessen melanjutkan, sejumlah persiapan dilakukan untuk penampilan mereka di acara ini. Salah satunya menghafalkan dan dan ngulik lagu, bersama Winaya dan Raissa.

 

 

4 dari 4 halaman

Persiapan dan Tantangan

"Yang paling disiapkan sih menghafal lirik, kebetulan di sini aku ada rap kan, jadi challenging aja. Pastinya aku senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, plus serunya bisa berkolaborasi dengan Raissa dan Winaya," aku Jessen.

Sekadar informasi, Winaya, Raissa dan Jessen baru saja merilis single terbaru di semua platform musik digital. Oleh karena itu, mereka mengaku senang mendapat kesempatan membawakan lagunya secara langsung. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat