uefau17.com

Sinopsis Touch Your Heart Tayang Selasa Pagi, Yoo In Na dan Lee Dong Wook Adu Akting dalam Drakor Kisah Cinta Aktris dengan Pengacara - ShowBiz

, Jakarta Serial Touch Your Heart dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa, 11 April 2023 pukul 10.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2019 ini memasangkan Yoo In Na dengan Lee Dong Wook sebagai pemeran utama. Sebelumnya, mereka pernah adu akting di serial populer Goblin (2016).

Touch Your Heart diadaptasi dari novel daring berjudul Jinsimi Dadda. Serial berjumlah 16 episode ini juga dibintangi oleh Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon. Drama ini juga tersedia di beberapa platform streaming salah satunya Vidio. Berikut sinopsis Touch Your Heart yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Yoo In Na berperan sebagai Oh Jin Shim, wanita yang berprofesi sebagai aktris dengan nama panggung Oh Yeon Seo. Paras cantiknya membuat Oh menjadi terkenal. Namun aktingnya sering dianggap jelek.

Suatu hari ia terlibat skandal dengan seorang anak konglomerat tajir. Hal ini membuat kariernya di industri hiburan rusak. Ia pun kehilangan tawaran pekerjaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan

Sampai suatu ketika, seorang penulis skenario ingin Oh menjadi pemain utama drama yang tengah ia tulis. Oh berusaha keras untuk mendapatkan peran itu. Namun ia dituntut untuk mendalami karakternya dengan seksama.

Sesuai peran dalam drama, Oh harus bekerja selama tiga bulan menjadi sekretaris pengacara. Oh pun akhirnya berusaha mencari firma hukum di mana ia bisa bekerja jadi sekretaris.

3 dari 4 halaman

Pengacara

Sementara Lee Dong Wook memerankan Kwon Jung Rok, seorang pengacara di firma hukum terkemuka. Dia dikenal dingin dan arogan. Namun ia sangat pintar dan profesional, selalu memenangkan kasus yang ditanganinya.

Atasan Kwon memberi tahu bahwa akan ada artis yang menjadi sekretaris demi pendalaman karakter. Kwon tak bisa menolak ketika si bos menempatkan Oh jadi sekretaris Kwon.

4 dari 4 halaman

Kaku

Awalnya hubungan Kwon dan Oh berlangsung canggung dan kaku. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi dekat. Oh pun terseret bahaya saat menemani Kwon mengusut kasus. Ketika hubungan makin akrab, Oh kembali diganggu kehadiran anak konglomerat yang menguntitnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat