uefau17.com

Penyanyi Megi Andika Sebut Alas Kaki Bagian dari Fashion, 3 Warna Ini Akan Jadi Tren di Lebaran 2023 - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Megi Andika menyebut alas kaki bagian fashion dan gaya hidup sehari-hari di berbagai kalangan dari artis hingga awam. Karenanya, alas kaki dari sepatu hingga sandal tak luput dari perhatiannya.

Jelang Lebaran 2023, pelantun “Tersenyum Walau Hati Menangis” mengingatkan para pencinta mode bahwa memilih alas kaki yang pas bisa memaksimalkan penampilan di Hari Raya.

“Setuju banget, karena alas kaki yang bagus dan menarik seperti sandal yang unik lucu menunjang penampilan kita untuk tampil fashionable sekaligus keren,” Megi Andika menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Minggu (9/4/2023), Megi Andika yang juga pencinta mode menyebut tiga warna alas kaki yang akan tren di Lebaran 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijau, Merah, Putih

“Hijau, merah dan putih akan tren untuk Lebaran tahun ini,” imbuhnya seraya menambahkan ada 5 aspek yang sebaiknya diperhatikan saat memilih alas kaki. Kenyamanan salah satunya.

“Berkaca pada pengalaman, selain kenyamanan, tuh warna, desain, harga dan merek layak diperhatikan. Merek dengan rekam jejak teruji waktu bagi saya juga penting,” urai Megi Andika.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sambut Hangat Kolaborasi

Megi Andika menjelaskan ini sembari menyambut kolaborasi Swallow dengan Promag pada Ramadhan 2023. Kolaborasi ini bertajuk: Swallow Lindungi Langkahmu dan Promag Lindungi Lambungmu.

Selain Megi Andika, sejumlah pesohor Tanah Air yang dirangkul dalam kolaborasi ini yakni dr. Tirta, dan komika Ardit Erwandha. Mereka mendukung kolaborasi ini.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Menarik

Megi Andika menyebut ini era kolaborasi. Maka tak perlu kaget jika tahun ini lini mode bergandeng tangan dengan merek obat mag legendaris. Baginya, kolaborasi ini unik dan menarik.

“Ini sangat menarik. Dua brand ini legendaris di bidangnya. Sandal biasanya dipakai untuk salat tarawih di bulan Ramadhan. Obat mag juga dibutuhkan sebagai sediaan saat puasa agar terhindar dari sakit mag,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat