uefau17.com

Desy Ratnasari Bakal Kembali Bernyanyi, Terima Ajakan Mayangsari - ShowBiz

, Jakarta Selain sebagai politisi, Desy Ratnasari dikenal sebagai artis dan bintang film. Sosok Desy Ratnasari juga merupakan seorang penyanyi. Lagu Tenda Biru beberapa tahun yang lalu sempat ikut mengangkat nama Desy Ratnasari. Dessy bahkan sudah merilis lebih dari lima album solo.

Kini setelah sekian lama, polisi PAN itu bakal kembali bernyanyi. Desy Ratnasari akan kembali bernyanyi setelah lama vakum dari industri musik Indonesia.

Desy siap kembali meramaikan panggung musik setelah menerima ajakan kerjasama sahabatnya, Mayangsari.

"Jadi waktu bertemu Mayangsari, malah saya diajak nyanyi lagi sama dia," kata Desy Ratnasari kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rezeki

Sejauh ini Desy Ratnasari yang sekarang berusia 49 tahun itu belum membicarakan detail rencananya kembali bernyanyi. Namun dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Kalau Allah kasih rezeki, ya nyanyi lagi. Nyanyi itu hanya hobi, karena kebetulan acara-acara partai itu serius," ujar Desy Ratnasari.

 

3 dari 4 halaman

Mengurus Anak

Sambil menunggu rencananya kembali bernyanyi, Desy Ratnasari diketahui masih betah menjanda dan semakin bahagia meski hanya bersama Nasywa Nathania, anak semata wayangnya.

Nasywa Nathania adalah putri Desy Ratnasari dari pernikahannya bersama Sammy Hamzah.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pernikahan itu berakhir cerai di tahun 2003. Desy Ratnasari hanya ingin dekat bersama Nasywa Nathania. Selama ini Desy Ratnasari mengaku masih tidur bersama anaknya itu setiap hari supaya tetap dekat satu sama lain.

"Saya selalu bercandaan sama anak, udah kayak teman," pungkas Desy Ratnasari.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat