uefau17.com

Potret Haru Vino G Bastian Nyekar Makam Buya Hamka, Pahlawan Nasional Yang Kisahnya Difilmkan - ShowBiz

, Jakarta Vino G. Bastian beserta pemain dan kru film Buya Hamka berziarah ke makam Pahlawan Nasional Indonesia, Buya Hamka, di Taman Makam Bung Hatta, Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana kelam baja, dan peci hitam, sang aktor menabur bunga atau nyekar ke makam Buya Hamka yang meninggal pada 24 Juli 1981.

Dalam kesempatan ini, Vino G Bastian didampingi produser Falcon Pictures, Frederica, dan produser Starvision, Chand Parwez Servia, mengumumkan gala premiere film Buya Hamka di 18 kota.

Kota-kota itu yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Padang, Palembang, Medan, Yogjakarta, Semarang, Malang, Jember, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Lampung, Pekanbaru, dan Solo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

18 Kota

“Gala premiere di 18 kota ini digelar serentak 9 April 2023. Detail kota sudah diumumkan di medsos, saya dan para pemain antusias menyambut gala premiere ini,” kata Vino G. Bastian.

Kepada Showbiz , Frederica menjelaskan, film Buya Hamka menyapa bioskop mulai 20 April 2023, namun gala premiere di 18 kota digelar lebih cepat dengan alasan kuat.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Khalayak

“Alhandulillah, sejak kita merilis trailer Buya Hamka antusiasme khalayak sangat besar. Banyak teman di daerah mau nonton duluan. Kami mengakomodasi minat publik dengan bikin gala premiere,” urainya.

Untuk film dengan standar produksi sekolosal Buya Hamka, gala premiere 18 kota di Tanah Air sangat wajar. Apalagi publik penasaran sejak poster dan trailer resmi Buya Hamka diperkenalkan di jagat maya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Obat Rasa Penasaran

Donny Damara yang turut hadir dalam ziarah berharap, “Semoga gala premiere ini menjadi obat rasa penasaran bagi pencinta film Indonesia yang ingin menonton Buya Hamka lebih awal.”

Selain Donny Damara dan Vino G Bastian, karya sineas Fajar Bustomi ini diperkuat Laudya Chintya Bella, Dessy Ratnasari, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Mawar De Jongh, hingga Mathias Muchus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat