uefau17.com

Ayah Shelvie Hana Wijaya Benarkan Dugaan Daus Mini Selingkuh, Mengaku Sempat Marah-Marah ke Menantunya - ShowBiz

, Jakarta Ayah Shelvie Hana, Cecep Wijaya, mengklaim dugaan selingkuh yang dilakukan Daus Mini benar adanya. Ia juga menyebut Daus Mini menangis minta maaf atas perbuatannya terhadap Shelvie Hana Wijaya itu.

Cecep mengatakan, kala itu dirinya berada di Bekasi. Sementara Daus Mini, kata Cecep, sempat menghubungi dirinya melalui sambungan telepon.

"Benar dia (Daus Mini) selingkuh. Istri saya waktu itu ada di rumah Daus dan saya lagi ada di Bekasi," ungkap Cecep Wijaya, ayah Shelvie Hana Wijaya, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023).

"Daus telepon saya minta maaf. Nangis-nangis, 'maafin Daus ya’," ujar Cecep menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Shelvie Hana Wijaya Murka terhadap Daus Mini

Cecep mengaku murka kala itu, mengetahui putrinya diselingkuhi. Bahkan, ia meminta Daus untuk mengembalikan anaknya secara baik-baik.

"Sampai saya marah-marah, ‘Ini gimana nih, mau diambil atau dianterin anak saya’. Dia nangis saja sudah, sesenggukan," tutur Cecep.

 

3 dari 4 halaman

Ayah Shelvie Hana Wijaya Mengaku Setuju dengan Hubungan Putrinya dan Daus Mini

Sejak awal, Cecep mengaku setuju dengan hubungan Shelvie dan Daus Mini. Hanya saja, saat itu ia melihat putrinya bersikeras membina rumah tangga dengan Daus.

“Sejak awal dari pertama kali (enggak setuju dengan Daus Mini). Kan anak saya yang kekeh kan, dia (Shelvie) yang jalanin rumah tangga gini-gini," ungkap Cecep.

 

4 dari 4 halaman

Restu Cecep Wijaya terhadap Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya

Meski berat, sebagai orang tua, Cecep pun memberi restunya untuk Shelvie menikah dengan Daus Mini. Ia pun tak menyangka nasib rumah tangga putrinya kini di ujung tanduk.

"Ya sudah, kita sebagai orangtua mau enggak mau kita restuin," pungkas Cecep. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat