uefau17.com

Lagu Weird Genius Kemungkinan Batal Jadi Soundtrack Piala Dunia U-20, Reza Arap: Berarti Memang Belum Waktunya, Kerja Lagi, Berusaha Lagi - ShowBiz

, Jakarta Masyarakat saat ini tengah menanti keputusan FIFA soal penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023. Semula, FIFA telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Namun hal itu bisa saja batal terjadi menyusul banyaknya gelombang penolakan terhadap partisipasi Israel main di Indonesia. Di tengah masalah ini, FIFA juga telah menghapus lagu soundtrack Piala Dunia U-20 di halaman website resminya.

Seperti diketahui, sebelumnya lagu resmi Piala Dunia U-20 itu dipercayakan untuk dibawakan oleh Weird Genius bersama dengan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Reza Arap sebagai salah satu personel Weird Genius pun buka suara mengenai masalah yang sedang terjadi ini.

Di Twitter-nya, Reza Arap sempat menanggapi masalah Indonesia yang kemungkinan batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"NT (nice try) gan @WEIRDGENIUS_ 👍🏽. kalo gua ngamuk2 dipenjara kaga nih?" tulis Reza Arap di Twitter-nya beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Batal

Namun soal kemungkinan lagu Glorious yang batal jadi soundtrack Piala Dunia U-20, Reza Arap menanggapinya dengan santai.

"andai begitu ya berarti memang belum waktunya. balik kerja lagi, bikin ssuatu lagi, berusaha lagi," kata Reza Arap menjawab cuitan seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Glorious

Sebelumnya, video lagu berjudul “Glorious” garapan Weird Genius bersama penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia, yakni Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini, sempat ditayangkan FIFA melalui media sosial pada Jumat (24/3/2023) lalu.

Sayangnya, saat ini cuplikan video klip lagu "Glorious" kini sudah tak ada lagi di media sosial FIFA maupun PSSI yang sebelumnya sempat memajangnya.

 

4 dari 4 halaman

Perilisan

Sebelumnnya diumumkan bahwa lagu "Glorious" akan diluncurkan secara utuh bertepatan dengan drawing Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Bali pada 31 Maret 2023.

Namun setelah terjadi penolakan secara resmi dari Gubernur Bali Wayan Koster, perilisan lagu ini masih belum jelas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat