uefau17.com

Adul Dikabari Ibunya Meninggal Dunia di Sela Syuting, Dimakamkan di Kramat Pela Jakarta Sesuai Permintaan Almarhum - ShowBiz

, Jakarta Istri Adul, Wenty Eri membeberkan kronologi ibu mertuanya yang meninggal dunia pada Jumat (24/3/2023). Kala itu, Adul sedang syuting program bersama platform e-commerce.

Adul diminta tiba di lokasi syuting pukul 14.00 WIB. Setelah menyelesaikan satu segmen, barulah Wenty mengabari sang suami bahwa ibunda Adul meninggal dunia. Saat itu hati Adul terpukul.

“Bang Adul tahunya, Bang Adul kan lagi live ya di Shopee. Itu jam 2 baru sampai lokasi. Jam 12 ini ditelepon: Mama jatuh pas Jumat,” kata Wenty Eri di Jakarta, Sabtu (25/3/2023).

Mendengar kabar ini, Adul memasrahkan perawatan sekaligus pengobatan ibunya, Umroni, kepada Wenty Eri dan sang kakak, Syarifudin. Setelahnya, Umroni dibawa ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka Segmen Pertama

“Jadi dia berangkat kerja, terus kita disuruh ke rumah sakit. Jadi dia selesaikan segmen pertama baru aku kabari bahwa mama sudah meninggal,” Wenty Eri membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/3/2023), Syarifudin memaparkan, saat dilarikan ke rumah sakit, Umroni mengeluhkan sejumlah hal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluhkan Perut

“Pas dibawa ke rumah sakit baru berasa perutnya sakit. Yang dirasain perut sama dada. Waktu jatuh bagaimana? Kena kepala, tapi engga dirasa kepala, cuma perut sama dada,” akunya.

Meninggal dunia pada Jumat (24/3/2023) jam 16.45, jenazah Umroni dimakamkan Sabtu (25/3/2023) di TPU Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta. Proses pemakaman diiringi isak tangis keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Sebelum Meninggal

Keluarga Adul mengatakan, Kramat Pela dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk memenuhi permintaan Umroni semasa hidup. Adul, Wenty Eri dan keluarga percaya, Umroni tidak merasakan sakit lagi.

“Ya, sebelum meninggal (ibu) memang sempat pesan ke tetangga-tetangga juga yang di Sawangan, kalau meninggal mau dekat bapak di Kramat Pela,” Syarifudin mengakhiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat