uefau17.com

Panas Gosip Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Nagita Slavina Asyik TikTok-an dengan Suaminya Pamer Kemesraan - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad tepergok sedang video call dengan karyawan wanitanya yang diduga bernama Mimi Bayuh. Momen ini terjadi di Jepang saat Raffi sedang berlibur bersama keluarga dan teman-temannya.

Di tengah panasnya gosip hubungan spesial antara Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Nagita Slavina mengunggah konten TikTok bersama sang suami di akun @.raffiNagita1717, Minggu (19/2/2023).

"Love in Japan," tulisnya dengan menyertakan emotikon hati. Nagita Slavina membuat konten denga latar belakang musik "Come to Japan" By Ali Raj - Ali Rajpk.

Detik selanjutnya tampak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berpegangan tangan sambil menyusuri jalan. Ayah dua anak itu memasang ekspresi wajah cool, sementara Nagita tampak terssenyum tipis.

Konten ini telah ditonton hingga 5,3 juta kali. Tak cuma satu konten, beberapa jam setelahnya, satu video kembali diunggah. "Gokilll seru banget Jepang," tulisnya sebagai caption.

Dengan background music "Magic In The Hamptons" - Social House, Raffi Ahmad dan istrinya kompak membentuk simbol hati saat mereka berada di sebuah trotoar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video untuk Menunjukkan Hubungan yang Baik-Baik Saja?

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini lantas saling bersenggolan pinggul di tempat-tempat berbeda. Video ini pun ditutup dengan keduanya yang kembali menyatukan lengan untuk membentuk tanda hati besar. Rafathar pun muncul sebagai cameo di akhir video.

Apakah dua konten video ini dibuat untuk menunjukkan kepada publik bahwa hubungan Raffi Ahmad dan Nagita baik-baik saja? Sepertinya gosip yang tengah bergulir panas di media sosial tak lantas membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

3 dari 4 halaman

Warganet Memberi Dukungan untuk Nagita Slavina

Warganet pun memenuhi kolom komentar konten TikTok pasangan ini dengan rangkaian kalimat doa dan dukungan untuk Nagita Salvina dan keluarganya.

"Makasih mama gigi sudah berjuang dan bersabar sejauh ini sampai kami bisa melihat kelucuan cipung...huhu jdi melow semoga bahagia sllu mama gigi," kata salah satu warganet.

"Ya Allah demi apapun semoga kalian tetap bersama dan bahagia sampai akhir hayat," tambah warganet yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama Raffi Digosipkan dengan Mimi Bayuh

Gosip ini mencuat saat Raffi Ahmad diketahui sempat memisahkan diri dari rombongan untuk melakukan video call dengan perempuan yang diduga adalah Mimi Bayuh.

Gestur Raffi Ahmad yang tampak panik saat tepergok kamera membuat warganet berspekulasi bahwa presenter berusia 35 tahun ini berselingkuh dengan wanita berhijab itu. Sebenarnya, pada Mei 2022 keduanya juga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial. Namun kala itu Raffi membantah dengan tegas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat