uefau17.com

6 Momen Fairuz A Rafiq Dapat Kejutan Ultah ke-37 dari Sonny Septian, Menangis Haru Usai Matanya Ditutup Sepanjang Perjalanan ke Venue Acara - ShowBiz

, Jakarta Fairuz A Rafiq tengah diliputi kebahagiaan. Pada 6 Maret 2023 kemarin, ia merayakan ulang tahun yang ke-37. Sebuah kejutan manis disiapkan oleh sang suami, Sonny Septian. Fairuz pun tak terharu hingga menitikkan airmata.

Sonny mengunggah video pendek di Instagram reels pada Rabu (8/03/2023). Nampak kronologi Fairuz yang dibawa Sonny ke venue acara ultahnya. Terlihat Fairuz dibawa naik mobil dengan kondisi mata tertutup. Keduanya lantas tiba di sebuah hotel mewah. Masih dalam kondisi mata tertutup, adik Elma Theana ini menuntun istrinya ke lokasi acara. Nampak Fairuz cukup gelisah lantaran tak tahu akan dibawa ke mana.

Sonny lantas membawa Fairuz masuk ke sebuah kamar hotel tipe suite. Ruangan telah didekorasi sedemikian rupa untuk menyambut hari ultah bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut. Nampak putra sulung Fairuz, King Faaz Arafiq bersama dengan tim Sonfai berdandan glamor.

Dari yang awalnya gelisah, Fairuz pun tersenyum bahagia hingga menitikkan air mata. Berikut 6 momen kejutan ultah ke-37 Fairuz A Rafiq dirangkum Showbiz dari Instagram Sonny dan Fairuz, Kamis (09/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terkejut

Sonny menceritakan persiapan kejutan ultah untuk sang istri. Pemain sinetron Pelangi merasa bersyukur karena acara lancar, meski ia kepikiran klub bola favoritnya kalah.

“Seneng banget bisa bikin kamu happy dengan kejutan yang aku kasih,meskipun di malam itu aku juga terkejut Emyu di bantai 7-0 😔 kok bisAaa😭,” tulisnya pada caption.

3 dari 7 halaman

Terharu

Fairuz yang awalnya tak nyaman lantaran matanya ditutup sepanjang perjalanan, langsung tersenyum bahagia mengetahui kejutan dari sang suami. Ia bahkan menitikkan air mata.

“Makasih udah selalu sayangin aku, di hari lahirku hari ini ,setiap tahunnya kamu selalu buat sesuatu yang buat aku merasa perempuan yang begitu berharga,disayangi,berarti..,” tulis ibu tiga anak.

4 dari 7 halaman

Great Gatsby

Para tim Sonfai berdandan glamor dalam pesta kejutan Fairuz. Rupanya tema yang diusung adalah The Great Gatsby. “Keren2 banget sih kalian di dandanin ala ala great gatsby,meskipun bulu bulu nya telat nyampe karena beli di online,” ungkap Sonny dalam caption.

5 dari 7 halaman

Kado

Selain kejutan, nampak pula kado untuk Fairuz. Terlihat paper bag dari brand high class seperti Dior dan Chanel.

Fairuz pun memohon doa terbaik. “Mohon doa baiknya ya teman2 untuk aku,kehidupanku dan keluargaku..semoga selalu di berikan umur panjang dalam keadaan sehat lahir dan bathin,” harapnya.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Selain pesta kejutan, pada waktu yang berbeda juga digelar pesta yang dihadiri keluarga baik dari pihak Fairuz maupun Sonny. Dari penanda lokasi, diketahui acara digelar di resto sebuah hotel bintang lima kawasan Senayan, Jakarta.

Nampak potret Fairuz diapit ibunda dan kakak Sonny yakni Wati Siregar, Rency Milano dan Elma Theana.

7 dari 7 halaman

Sahabat

Sederet sahabat Fairuz juga hadir dalam pesta ultahnya. Tampak di antaranya dr. Reisa Broto Asmoro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat