uefau17.com

Cara Syakir Daulay Sambut Malam Nisfu Sya'ban, Saling Memaafkan Agar Mendapat Rida Allah - ShowBiz

, Jakarta - Malam Nisfu Sya'ban merupakan malam yang istimewa bagi umat Islam. Karena menurut hadis disebutkan bahwa malam Nisfu Sya'ban adalah saat di mana catatan amal setiap manusia akan dilaporkan kepada Allah SWT.

Syakir Daulay, salah satu selebritas Tanah Air yang ikut menanti datangnya malam Nisfu Sya'ban. Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (7/3/2023), ia memperlihatkan momen kebersamaannya dengan keluarga yang telah lama tak ditemuinya.

Menyambut malam Nisfu Sya'ban, ia pun ingin memiliki catatan baru yang isinya bagus untuk amalnya.

"Sebelum memasuki malam nisfu sya'ban, dimana seluruh amalan kita selama setahun ini akan diangkat dan diganti dengan buku amalan yang baru," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, Syakir Daulay memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas perbuatan yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Saya pribadi dan keluarga dengan segala kerendahan hati meminta maaf lahir batin kepada semua atas kesalahan ucap maupun sikap," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Maaf dari Allah

Ia pun telah memaafkan kesalahan semua orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya. Dan berharap dapat maaf juga dari Allah SWT.

"Semoga dimalam nisfu syaban ini dan juga menjelang bulan suci ramadhan, kita bisa saling maaf dan juga memaafkan, Dan semoga dengan kita memaafkan kesalahan orang, Allah juga akan memaafkan kesalahan kesalahan kita 😊🤍✨🙏🏻," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Tak sedikit respons warganet atas permohonan maaf Syakir Daulay. Mereka pun ikut meminta maaf dan mendoakan idolanya.

"Sehat2 sekeluarga 😊🙏," tulis salah satu warganet.

"Hai clon imam sehat" ya wkwkkwkw," timpal yang lain.

"Smga mkin bhgia..❤️❤️❤️," sambung lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat