uefau17.com

Dhena Devanka Akhirnya Resmi Bercerai dengan Jonathan Frizzy, Setelah Proses Banding Berjalan 1,5 tahun - ShowBiz

, Jakarta - Dhena Devanka akhirnya bisa bernafas lega. Dirinya mengungkap perjuangannya untuk mendapatkan akta cerai dari Jonathan Frizzy. Dhena mengaku berjuang selama kurang lebih 1,5 tahun sampai akhirnya perkara cerai mereka inkracht atau berkekuatan hukum tetap.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy mengajukan banding terhadap putusan cerainya dengan Dhena Devanka pada 25 Februari 2022. Ijonk merasa ada ketidakadilan dalam putusan cerainya dari majelis hakim PA Jakarta Selatan. Terutama soal nafkah dan hak asuh anak.

"Perjalanan untuk berjuangnya cukup lama dan alot. Bayangkan saja 1,5 tahun sejak saya ajukan gugatan, tapi hasilnya alhamdulillah sesuai doa dan harapanku," tulis Dhena Devanka seperti dilihat di akun Instagram, Selasa (7/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Dhena mengaku merasa lega akhirnya mendapat kepastian hukum. Dhena mengaku lega karena akhirnya bisa berbahagia dengan ketiga anaknya.

"Perasaan lega dan sudah lepasnya sebagian besar beban di pundakku Masya Allah Tabarakallah (mungkin teman2 bingung ya kok ada yg segini lega nya mengalami perceraian? karena buatku bahagia ku bersama dengan Triple Z, i will do anything for them and also i deserved to be happy too😉)," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sampai akhirnya, ibu tiga anak ini pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim kuasa hukum yang mendampinginya, mulai dari gugatan sampai putusan.

"Terimakasih saya dan keluarga mengucapkan kepada team kuasa hukum yang mengawal dari awal proses sampai turunnya keputusan inkrah (akte cerai) dimana selalu membesarkan hati dan memberikan advise yang terbaik," tuturnya.

"Terimakasih juga orangtua, keluarga besarku, sepupu-sepupu dan teman teman yang menjadi pendengar yang baik dan mendampingi selalu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Wanita kelahiran 9 September 1984 ini meminta doa untuk kehidupan baru bersama anak-anaknya.

"Mohon doanya kehidupan yang akan datang lebih tenang, damai dan memberikan aura yang baik untuk saya dan anak anak," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat