uefau17.com

Tiket Konser Opick di Malaysia Bertajuk Konser Bintang Bulan Ludes Terjual Meski Berbarengan dengan Blackpink World Tour - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi religi Opick, tak hanya memiliki basis penggemar yang besar di Tanah Air. Di negara tetangga seperti Malaysia, lagu-lagu Opick juga sangat digemari.

Terbukti saat menggelar konser bertajuk Konser Bintang Bulan, di Bukit Kalil, Malaysia, pada Sabtu (4/3/2023) malam. Konser tersebut sukses dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan aksi Opick.

Dikabarkan, tiket konser tersebut bahkan habis terjual. Padahal, di hari dan tempat yang sama Blackpink juga menggelar konser bertajuk "Blackpink World Tour".

Tak hanya Opick, Konser Bulan Bintang juga menghadirkan seniman dari Indonesia dan Malaysia. Dari Indonesia penyanyi Opick dan grup musik Sabyan Gambus. Sedangkan dari penyanyi Malaysia dihadirkan Siti Nurhaliza, Datuk M Nasir, Rayhan Ft Alif Satar & The Locos, serta Faizal Tahir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kalah dengan Blackpink

Saat dikonfirmasi wartawan, Opick mengaku bahwa dirinya begitu gembira dengan terselenggaranya acara konser tersebut. Terlebih bisa bersaing dengan konser Blackpink.

“Alhamdulillah tiket sold out, tidak kalah dengan konser Blackpink,” ujar Opcik kepada MASJIDUNA melalui saluran telepon, Sabtu (4/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Opick berharap konser ini bisa menjadi contoh sekaligus penyemangat bagi para musisi-musisi religi yang lainnya.

“Semoga ini menjadi penyemangat teman-teman musisi yang bergenre religi,” harap Opick.

 

4 dari 4 halaman

Konser Blackpink

Sementara itu, diketahui bahwa Blackpink saat ini sedang menggelar tur konser dunia bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink). Setelah di Malaysia, Blackpink juga akan tampil di Indonesia pada 11-12 Maret 2023.

Konser yang digelar di Gelora Bung Karno ini akan berlangsung selama kurang lebih 2-3 jam, dimulai pukul 18.30 WIB dan open gate pada pukul 17.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat