uefau17.com

Mino Winner Akan Wamil pada 24 Maret 2023 Sebagai Pekerja Layanan Publik - ShowBiz

, Jakarta Mino Winner segera menjalani wajib militer atau wamil. Musikus berusia 29 tahun ini akan memulai wamil pada bulan ini tepatnya pada 24 Maret 2023.

Informasi ini telah disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Mino. Karena mengalami kondisi kesehatan tertentu, dia tidak menjadi tentara aktif.

"Song Mino akan memulai layanan alternatifnya sebagai pekerja layanan publik," kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi pada Kamis (2/3/2023).

"Alasan nilai pemeriksaan fisiknya merupakan informasi pribadi (privasi), jadi harap dipahami bahwa sulit untuk memberi keterangan (tentang hal ini)" ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Acara

Untuk menjaga ketertiban, maka tidak ada acara pelepasan Song Mino ke camp militer. Pihak agensi berharap penggemar dapat memahami kondisi ini.

"Untuk mencegah kecelakaan yang disebabkan oleh kemacetan, maka tidak akan ada acara terpisah di tempat. Tolong berikan semangat agar Song Mino dapat memenuhi tugas militernya dan kembali dengan sehat," tutup YG Entertainment.

3 dari 4 halaman

Anggota Ketiga

Song Mino akan menjadi anggota ketiga Winner yang wajib militer setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, yang keduanya telah menyelesaikan tugasnya.

Perasaan penggemar bercampur aduk mendengar kabar ini. Namun demikian mereka tetap memberi dukungan dan doa agar idolanya dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

4 dari 4 halaman

Respons

"OMGGGG Baby serve well be safe and comeback soon!" kata salah satu penggemar di Twitter.

"Kami akan menunggumu mino. go and serve well," ungkap penggemar lainnya.

"Hope he serves healthy and well," ujar fans lainnya.

"Keep safe and healthy, Mino!" penggemar lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat