uefau17.com

Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Jadi Lawan Main Aliando Syarief, Ternyata Ini Alasannya - ShowBiz

, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala yang tayang pada 2014-2015 lalu telah melambungkan nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Chemistry keduanya dalam sinetron tersebut dianggap sangat membekas.

Karena chemistry yang terbangun dengan baik, Aliando dan Prilly bahkan sempat digosipkan cinta lokasi. Meski banyak yang meyakini kebenarannya, namun hingga kini itu hanyalah rumor semata. 

Kini, nama Prilly Latuconsina semakin bersinar setelah sukses membintangi banyak judul film. Begitu juga dengan Aliando yang baru kembali ke dunia akting setelah vakum selama bertahun-tahun.

Dalam salah satu konten podcast, Prilly Latuconsina pun ditanya, apakah dia bersedia terlibat satu proyek yang sama dengan Aliando untuk kedua kalinya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

"Enggak kayaknya, enggak. Masih pengin mencoba main sama aktor-aktor lain. Kan sama dia sudah pernah. Jadi pengin coba dipasangkan sama yang lain," kata Prilly di YouTube Volix Media yang diunggah belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Prilly ogah jadi lawan main Aliando. Aktris berusia 26 tahun ini tak mau dicap sebagai aktris yang hanya cocok dengan satu aktor saja.

3 dari 4 halaman

Versatile

"Karena aku enggak mau terlable Prilly cuma cocoknya sama yang ini," papar bintang serial My Lecturer My Husband tersebut.

"Aku pengin bisa jadi aktor yang versatile, yang bisa cocok sama siapa aja lawan mainnya," dia menyambung pernyataan.

4 dari 4 halaman

Respons

Potongan podcast ini diunggah ulang oleh warganet ke akun TikTok dan memantik beragam respons. Tak sedikit yang kecewa mendengar Prilly tak ingin terlibat proyek lagi dengan Aliando.

"Harusnya jangan langsung ulti gini sih. 'sementara ini mgkn egk, tp gk tau kedepan' mgkn lbh enak di dgr," kata salah satu warganet.

"Tapi sama jourdy pranata berkali kali gapapa prill wkwk," tutur warganet lainnya.

"kyknya bukan itu sih salah satu alasannya," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat